Hasil Visum Meylisa Zaara Akibat KDRT, Ada Benjolan 8 Cm di Kepala Diduga Akibat Dijambak Suami

Meylisa Zaara mengaku jadi korban KDRT setelah memergoki suami, RK Atok, selingkuh dengan cowok. Hasil visum menyebut ada benjolan 8 cm di kepalanya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Jul 2023, 13:16 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 12:40 WIB
Meylisa Zaara. (Foto: Dok. Instagram @meylisazaara)
Meylisa Zaara mengaku jadi korban KDRT setelah memergoki suami, RK Atok, selingkuh dengan cowok. Hasil visum menyebut ada benjolan 8 cm di kepalanya. (Foto: Dok. Instagram @meylisazaara)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Meylisa Zaara mengaku jadi korban KDRT setelah memergoki sang suami, RK Atok, selingkuh dengan sesama jenis/cowok. Beredar kabar hasil visum menunjukkan ada benjolan 8 cm di kepalanya.

Meylisa Zaara membeberkan KDRT bermula ketika ia memergoki chat mesra via DM Instagram RK Atok dengan laki-laki yang jadi saksi pernikahan mereka. Insiden ini terjadi di dalam mobil yang berisi 5 orang saat hendak berangkat ke suatu tempat.

Syok melihat DM berisi emotikon hati merah, Meylisa Zaara merebut ponsel itu dan gemetaran membaca isi chat. Bukannya menenangkan, RK Atok disebut berupaya merebut ponsel milik saksi nikah yang menyetir mobil.

“Terus di situlah terjadi KDRT karena aku mengetahui chat dia berdua ini. Seharusnya kalau misalkan dia memang enggak ada hubungan apa-apa, (hubungan) spesial, harusnya dia menjaga aku (dengan bilang): Enggak Yang, ini kamu salah paham,” katanya. Hasil visum Meylisa Zaara lantas diungkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dijambak-jambak Rambutku

Meylisa Zaara
Selebgram Meylisa Zaara membeberkan detik-detik memergoki suaminya, RK Atok, main gila dengan pria. Ia syok mendapati chat mesra di DM Instagram. (Foto: Dok. Instagram @meylisazaara)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Need A Talk, Sabtu (15/7/2023), Meylisa Zaara dengan berlinang air mata mengaku dijambak suami berkali-kali dan tak ada satu orang pun di dalam mobil itu yang berupaya menolong.

“Enggak, itu tuh malah aku dihajar sampai dijambak-jambak rambutku. Sampai rambutku tuh (tercabut, rontok). Hasil visumnya tuh, benjolan 8 cm di sebelah sini,” Meylisa Zaara membeberkan seraya memegangi kepalanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dia Menganiaya Aku

Selebgram Meylisa Zaara
Potret Pernikahan Meylisa Zaara Terancam Kandas (Sumber: Instagram/miamua_galery)

“Karena setelah kejadian dia menganiaya aku, itu aku benar-benar enggak ditolong siapa pun. Aku benar-benar teriak-teriak sendiri, terus sampai aku kesakitan. Kan aku pegang handphone-nya, tanganku diremas,” akunya.

Hampir sebulan setelah tragedi ini berlalu, luka masih membekas di hati Meylisa Zaara. Berkali ia menyayangkan karena tak ada satu orang pun yang menolongnya, termasuk cewek yang duduk di sebelahnya.


1 Bulan Masih Sakit

Meylisa Zaara
Selebgram Meylisa Zaara viral gara-gara jadi korban KDRT suami. Kekerasan bermula saat Meylisa memergoki suaminya diduga selingkuh dengan cowok. (Foto: Dok. Instagram @meylisazaara)

“Ini saja tuh rasanya sudah satu bulan masih sakit. Enggak ada, yang sebelahku cewek ini juga diam saja. Terus si pengasuhnya anak ini juga diam saja. Cuma malah yang nyetir ini meledekin,” Meylisa Zaara mengakhiri.

Ia menyebut RK Atok dan selingkuhannya punya panggilan khusus atau nama sayang. “Mereka berdua tuh ada panggilan (sayang) tersendiri gitu, kak,” pungkasnya. Hingga kini, belum ada klarifikasi dari pihak RK Atok.

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya