Chintya Gabriella Ajak Generasi Muda Keluar dari Zona Nyaman, Berani Unjuk Bakat Gali Potensi Diri

Penyanyi Chintya Gabriella mengajak generasi muda keluar dari zona nyaman, berani unjuk bakat, dan gali potensi diri. Setidaknya, menekuni hobi positif.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Jul 2023, 22:02 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 19:20 WIB
Chintya Gabriella
Penyanyi Chintya Gabriella mengajak generasi muda keluar dari zona nyaman, berani unjuk bakat, dan gali potensi diri. Setidaknya, menekuni hobi positif. (Foto: Dok. Instagram @chintyagabriella)

Liputan6.com, Jakarta Chintya Gabriella mengajak generasi muda Indonesia keluar dari zona nyaman, berani unjuk bakat, sekaligus menggali potensi diri. Atau setidaknya, menekuni hobi positif.

Penyanyi “Percaya Aku” menjelaskan, anak muda biasanya senang mencoba hal-hal baru termasuk aktivitas yang lagi tren. Roller skate, blade, dan street act misalnya, sedang disukai.

Maka tak heran jika “hobi jalanan” macam ini ditelateni remaja di kota-kota urban. Chintya Gabriella berpendapat, hobi selama ditekuni pakai hati, dan dilakukan dengan aman akan berdampak positif bagi pelaku.

“Terlebih dengan adanya modernisasi dan perkembangan teknologi, segway dan hoverboard turut difavoritkan anak muda dan menjadi aktivitas kekinian bagi komunitas street-act,” kata mengulas hobi dan zona nyaman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berkaca Pada Diri Sendiri

Chintya Gabriella. (Foto: Dok. Instagram @chintyagabriella)
Chintya Gabriella. (Foto: Dok. Instagram @chintyagabriella)

Chintya Gabriella berkaca pada diri sendiri yang senang nyanyi. Ia mencoba keluar dari zona nyaman dengan mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2018. Tak mencapai gelar juara, semangat Chintya Gabriella tak lantas mengendur.

Di mana ada usaha, di situ ada jalan. Pesohor dengan 1,3 juta pengikut di Instagram ini lalu masuk studio rekaman. Chintya Gabriella menyebut dibutuhkan keberanian dari yang semula sekadar menyanyi, lalu menyeriusi dan akhirnya membuahkan hasil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Nunjukin Bakat

Chintya Gabriella. (Foto: Dok. Instagram @chintyagabriella)
Chintya Gabriella. (Foto: Dok. Instagram @chintyagabriella)

“Percaya Aku,” “Siap Terluka,” dan sejumlah single lain dari Chintya Gabriella menjadi hit. “Kita anak muda zaman sekarang harus bisa step out from our comfort zone,” Chintya Gabriella menjelaskan dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini.

“Keluar dari zona nyaman penting agar kita bisa nunjukin bakat dan potensi lebih dari yang kita bisa sekarang, supaya enggak kalah dengan persaingan di dunia yang dinamis ini,” ujar penyanyi kelahiran 9 Maret 1999.

 


Keluar Dari Zona Nyaman

Chintya Gabriella kala menghadiri ajang Happening Art Fenomenampool Mi Sedaap Cup di Thamrin 10 Jakarta, Juni 2023. (Foto: Dok. Istimewa)
Chintya Gabriella kala menghadiri ajang Happening Art Fenomenampool Mi Sedaap Cup di Thamrin 10 Jakarta, Juni 2023. (Foto: Dok. Istimewa)

Pesan keluar dari zona nyaman juga pernah disuarakan Chintya Gabriella kala menghadiri ajang Happening Art Fenomenampool Mi Sedaap Cup di Thamrin 10 Jakarta, bulan lalu. Ia hadir dalam kapasitas sebagai duta alias brand ambassador.

Dalam kesempatan itu, Brand Manager Mie Sedaap Cup Ayam Nampool, Jane Margaretha, menyorot fenomena anak muda Indonesia yang suka comfort food praktis dan lezat. Di sisi lain, kaldu ayam adalah top 3 rasa favorit dari mi instan pada umumnya.

“Kaldu ayam yang kami tawarkan di varian Mie Sedaap Cup Ayam Nampool beda karena direbus lama sehingga rasa lebih gurih dan mantap. Kami unggul di varian pedas. Kami ingin memperbesar market share varian sup non-pedas. Pangsa pasarnya masih besar yaitu 75,2 persen,” urainya.

infografis journal
Infografis Journal Fakta Fenomena Remaja Citayam Fashion Week di Sudirman. (Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya