Pengakuan Lolly Anak Nikita Mirzani Mabuk-mabukan di Inggris: Saya Mau Minum, Tak Ada yang Memaksa

Lolly anak Nikita Mirzani buka suara soal video mabuk di pesta pernikahan di Inggris. Ia mengaku mabuk karena keinginan sendiri, tidak ada yang memaksa.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Jul 2023, 11:13 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023, 10:40 WIB
Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Lolly anak Nikita Mirzani buka suara soal video mabuk di pesta pernikahan di Inggris. Ia mengaku mabuk karena keinginan sendiri, tidak ada yang memaksa. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Lolly anak Nikita Mirzani bikin huru-hara lagi, kali ini aksi mabuk-mabukan di pesta pernikahan teman di Inggris. Ia membenarkan mabuk namun membantah dicekoki alkohol.

Pengakuan berikutnya tak kalah mencengangkan. Anak sulung Nikita Mirzani ini menenggak miras atas dasar keinginan sendiri. Memang lagi pengin minum, tak ada yang memaksanya.

Pertama-tama saya yang mau minum, tidak ada yang memaksa saya. Siapa kalian? Kenapa kalian semua peduli dan sibuk banget sama hidup saya?” oceh Laura Meizani alias Lolly.

Klarifikasi ini disampaikan Lolly dalam sejumlah unggahan di Instagram Stories, Rabu (19/7/2023). Ia meminta publik berhenti mencampuri kehidupan pribadinya dan meluruskan isu hubungan dengan Antonio Dedola merenggang.

 


Berbicara Buruk

Unggahan Lolly. (Foto: Dok. Instagram @1auabd)
Unggahan Lolly. (Foto: Dok. Instagram @1auabd)

Kalian semua berbicara buruk tentang orang lain tetapi tidak melihat bagaimana kalian semua bertindak? Kalian semua tidak punya hak unuk masuk ke masalah hidup saya,” cuitnya.

Sejumlah spekulasi meliar setelah video Lolly mabuk-mabukan beredar di medsos. Ia mengklaim insiden mabuk terjadi dua minggu lalu. Lolly juga menyebut aksi mabuknya di bawah pengawasan orang dewasa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Mereka Tak Ada Urusan

Unggahan Lolly. (Foto: Dok. Instagram @1auabd)
Unggahan Lolly. (Foto: Dok. Instagram @1auabd)

Klarifikasi ini memantik problem baru. Netizen menyalahkan orang-orang terdekat termasuk Antonio Dedola yang seolah membiarkan Lolly mabuk-mabukan padahal usianya baru 16 tahun.

Merespons tudingan ini, Lolly menulis, “Jadi, jangan mulai menyalahkan orang-orang terdekat saya seperti teman dekat saya dan antonio karena mereka tidak ada urusannya dengan ini.”


Hubungan dengan Antonio Dedola Memburuk?

Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Gosip lain yang berembus, Lolly mabuk karena hubungannya dengan Antonio Dedola sedang memburuk. Yang ini pun dibantah. Ia memastikan hubungan dengan bekas suami Nikita Mirzani baik-baik saja.

Saya juga ingin mengatakan kepada semua yang tidak menganggap atau menganggap saya dan Antonio dalam keadaan buruk hanya karena dia tidak memposting apapun tentang satu sama lain. Antonio sering memeriksa saya dan saya melakukan hal yang sama,” pungkas Lolly.

Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menyampaikan klarifikasi resmi terkait polah putrinya di luar negeri. Sang aktris tengah sibuk memproduksi film Beautiful Pain bareng sineas Hanung Bramantyo.

Infografis miras oplosan berujung maut
Infografis miras oplosan berujung maut
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya