Bobby Joseph Ditangkap Polisi, Akui Merupakan Pemakai Sekaligus Pemilik Tembakau Sintetis

Bobby Joseph untuk kali kedua berurusan dengan polisi karena obat-obatan terlarang.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Jul 2023, 14:14 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2023, 14:13 WIB
Bobby Joseph.
Bobby Joseph dikonfirmasi oleh polisi sebagai aktor BJ yang ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. (Foto: Dok. Instagram @bobbyjsph)

Liputan6.com, Jakarta - Bobby Joseph untuk kali kedua berurusan dengan polisi karena obat-obatan terlarang. Desember 2021, Bobby Joseph ditangkap polisi saat melakukan transaksi pembelian narkoba jenis sabu.

Terbaru, pemeran Ello di sinetron Safa dan Marwah ditangkap polisi karena diduga menggunakan serta memiliki tembakau sintetis.

Penangkapan terhadap pesinetron kelahiran 29 November 1991 ini dilakukan polisi di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada 21 Juli 2023 malam. Bobby Joseph ditangkap polisi seorang diri.

"Dia (ditangkap) di rumahnya di Cinere, Jumat malam," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy kepada pewarta, Senin, 24 Juli 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengakui Memiliki dan Memakai Tembakau Sintetis

Bobby Joseph. (Foto: Dok. Instagram @bobbyjsph)
Bobby Joseph. (Foto: Dok. Instagram @bobbyjsph)

Saat diperiksa, kata Achmad Ardhy, Bobby Joseph mengakui kepemilikannya atas barang terlarang tersebut. Sementara ini polisi juga masih terus mendalami kasus yang menjerat duda tiga anak ini.

"Dia mengakui bahwa dia memegang dan memiliki," Achmad Ardhy menegaskan.

 

 


Dua Kali Berurusan dengan Polisi

Bobby Joseph (Foto: instagram/@bobbyjsph)
Bobby Joseph (Foto: instagram/@bobbyjsph)

Achmad Ardhy menyebutkan, ini kali kedua Bobby Joseph harus berurusan dengan pihak berwajib. Polisi masih mendalami dari mana Bobby Joseph mendapatkan dan memiliki tembakau sintetis.

"Iya, dulu pernah ditangkap, terus sekarang kita amani lagi tembakau sintetis," Achmad Ardhy menjelaskan.


Barang Bukti

Bobby Joseph. (Foto: Dok. Instagram @bobbyjsph)
Bobby Joseph. (Foto: Dok. Instagram @bobbyjsph)

Saat diamankan, Achmad Ardhy menambahkan, Bobby Joseph baru saja menggunakan tembakau sintentis. Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa tembakau sintetis atau gorilla seberat 0,46 gram.

"Dia menggunakan, tapi dia menyimpan. Barbuk tembakau sintetis, sudah dilakukan proses cek lab, itu tembakau sintetis. Beratnya 0,46 gram," jelas Ardhy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya