Dhena Devanka Nangis, Tuding Jonathan Frizzy Bayar SPP Anak Hanya 4 Bulan Selebihnya Cuci Tangan

Dengan berlinang air mata, Dhena Devanka membeberkan kelakuan Jonathan Frizzy dari soal ribut pengin ketemu anak hingga bayar SPP cuma 4 bulan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Agu 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023, 12:00 WIB
Dhena Devanka
Dengan berlinang air mata, Dhena Devanka membeberkan kelakuan Jonathan Frizzy dari soal ribut pengin ketemu anak hingga bayar SPP cuma 4 bulan. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Liputan6.com, Jakarta Perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2022, menyisakan setumpuk persoalan di antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Salah satunya biaya seolah ketiga anak yang mestinya bisa dibicarakan di ruang privat.

Lewat sebuah video klarifikasi di akun Instagram terverifikasi, Senin (14/8/2023), Dhena Devanka berkeluh kesah soal kelakuan Jonathan Frizzy yang diduga cuci tangan dari komitmen membayar Sumbangan Pembinaan Pendidikan atau SPP ketiga anaknya.

Dengan berlinang air mata, Dhena Devanka menuding pacar Ririn Dwi Ariyanti tak mau membayar biaya sekolah anak. Walhasil, ia jungkir balik cari uang agar buah hati bisa belajar di sekolah impian.

“Kayak contohnya nih yang baru, recently terjadi. Dia kan enggak mau bayar sekolah anak. Anakku sudah masuk ke sekolah ini, dengan uang admin. Uang admin kan teman-teman tahu ya, mungkin moms di sini tahu, uang admin tuh biaya masuk sekolah,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kita Bayar Sampai 6 Tahun

Dhena Devanka
Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy dituding menjadi benalu rumah tangga wanita lain. Ia dituding jalan dengan suami perempuan berinisial DO. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Berdasarkan pengakuan Dhena Devanka, uang admin bisa dibayar per tahun atau 6 tahun sekaligus mengikuti proyeksi proses belajar selama anak di Sekolah Dasar (SD).

“Kita bayar sampai 6 tahun, oke. Itu di-provide karena itu memang ada. Kita ada uang dari hasil jual rumah kita. Kemudian untuk bayar SPP itu hanya 4 bulan pertama yang dikover,” Dhena Devanka membeberkan.


Dia Ngomong Sudah Dilunasi

Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

“Dan pada saat aku meminta untuk di bulan kelima, dia bilang: Oh gue sudah bayar setahun, makanya seperti yang di pemberitaan, dia ngomong sudah dilunasi. (Itu) enggak benar,” ia membeberkan.

Mendapati kenyataan pahit ini, Dhena Devanka tak tinggal diam. Ia meyakini rezeki sudah ada yang mengatur. Allah akan memberi pertolongan di saat yang tepat untuk hambaNya.


Rezeki Ada Saja Bestie!

Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

“Akhirnya dia merasa sekolah pilihan mamanya jadi kamulah yang harus bayar. And i did! Alhamdulillahnya ya, rezeki ada saja bestie. Masyaallah, asli,” pungkas Dhena Devanka dengan mata berkaca.

Ia menyesalkan insiden tersebut. Saat artikel ini disusun, Selasa (15/8/2023) siang, pihak Jonathan Frizzy belum menyampaikan tanggapan atau klarifikasi terkait tudingan mantan istri.

Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Journal_Apa Penyebab Terjadinya Perceraian? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya