Drama Dhena Devanka Bayar SPP 3 Anak Jonathan Frizzy, Megap-Megap Sampai Mau Pindah ke Sekolah Negeri

Dhena Devanka menuding Jonathan Frizzy cuci tangan dalam membayar SPP tiga anaknya. Ia megap-megap sampai mau pindahkan anak ke sekolah negeri.

oleh Wayan Diananto diperbarui 15 Agu 2023, 12:23 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023, 12:23 WIB
Dhena Devanka
Dhena Devanka menuding Jonathan Frizzy cuci tangan dalam membayar SPP tiga anaknya. Ia megap-megap sampai mau pindahkan anak ke sekolah negeri. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah fakta pilu dibongkar Dhena Devanka dalam video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Senin (14/8/2023). Ia menepis tudingan jadi benalu dalam rumah tangga orang lain hingga menyinggung tagihan SPP anak.

Setelahnya, Dhena Devanka membongkar buruknya hubungan dengan mantan suami, yakni Jonathan Frizzy. Selain soal koordinasi ketemu anak, ia menguak drama bayar SPP ketiga buah hati yang belajar di sekolah internasional.

Dhena Devanka menuding pacar Ririn Dwi Ariyanti ingkar janji soal pembayaran SPP anak-anak. Walhasil pesohor dengan 700 ribuan pengikut di Instagram ini jungkir balik cari uang untuk menambal tagihan SPP.

“Selama 8 bulan kemarin aku struggling lo bayar sekolah anak, SPP anak, tiga anak di international school. Terus kebayar, gitu lo 8 bulan kemarin,” kata Dhena Devanka dengan mata berkaca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dia Bilang Lanjut

Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Beberapa kali ia menangis karena merasa setelah cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Februari 2022, hidupnya masih saja diganggu oknum. Dhena Devanka lantas mengenang momen koordinasi dengan bekas suami soal tagihan SPP anak.

“Pada saat ini, kenaikan kelas, aku juga tanya: Ini mau lanjut, enggak? Kalau lanjut, saya juga takutnya engap-engapan bayar SPP sendiri. Dia bilang: Lanjut,” paparnya panjang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pindahin Ke Negeri Kek...

Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)
Dhena Devanka. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Dhena Devanka menyebut, koordinasi penting mengingat biaya sekolah internasional tak sedikit. Apalagi ini terkait masa depan tiga anak. Kalau memang tak mampu, lebih baik pindah ke sekolah yang lebih terjangkau.

“Maksud aku begini lo, kalau memang enggak bisa lanjutin, ya sudah kita pindahin anak-anak. Pindahin ke (sekolah) negeri kek, bahkan aku sudah searching kok negeri yang ada di daerah rumah aku,” Dhena Devanka memaparkan.

 


Aku yang Bayar!

Dhena Devanka
Dengan berlinang air mata, Dhena Devanka membeberkan kelakuan Jonathan Frizzy dari soal ribut pengin ketemu anak hingga bayar SPP cuma 4 bulan. (Foto: Dok. Instagram @dhenaaldhaliadevanka)

Selama menyampaikan klarifikasi, Dhena Devanka memang tak menyebut nama bekas suami. Ia terus membeberkan bagaimana koordinasi dengan pihak seberang berakhir dengan fakta menyakitkan.

“Tapi ternyata dia bilang lanjutin saja. Dengan harapan, oke dia akan commit nih bayar karena delapan bulan terakhir, aku yang bayar. Tapi ternyata enggak juga. Oke, sampai situ ya. Kemudian aku juga yang bayar nih untuk SPP tahun ajaran baru,” tutupnya.

Saat artikel ini disusun, Selasa (15/8/2023) siang, pihak Jonathan Frizzy belum menyampaikan tanggapan atau klarifikasi resmi terkait tudingan mantan istri.

Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia
Infografis Journal_Sejumlah Fakta Angka Perceraian di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya