Deddy Sulaiman Debut Perdana dalam Film Horor The Parcel

Deddy Sulaiman bermain sebagai jurnalis di film The Parcel.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Agu 2023, 15:17 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2023, 07:30 WIB
Deddy Sulaiman bermain sebagai jurnalis di film The Parcel.
Deddy Sulaiman bermain sebagai jurnalis di film The Parcel.

Liputan6.com, Jakarta Dalam peran perdananya di dunia perfilman horor, Deddy Sulaiman mengakui mendapatkan banyak pengalaman berharga. Film yang ia bintangi berjudul "The Parcel" dan memiliki genre horor.

Film The Parcel disutradarai oleh aktor berpengalaman Andibachtiar Yusuf yang akrab dipanggil Babe Ucup.

"Dapat pengalaman yang luar biasa, terutama di bawah arahan sutradara Babe Ucup yang memiliki pengalaman dan dukungan yang luar biasa," ungkap Deddy Sulaiman, yang merupakan anak Betawi lahir pada 26 Mei 1980.

 


Adu Akting

Deddy Sulaiman bermain sebagai jurnalis di film The Parcel.
Deddy Sulaiman bermain sebagai jurnalis di film The Parcel.

Dalam film ini, Deddy beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Atikah Hasiholan, Baim Wong, Putri Ayudya, Amir Ahnaf, Whani Dharmawan, dan Nora Danish. Awalnya, Deddy merasa canggung karena ini adalah kali pertama ia terlibat dalam proyek film, namun rasa minder itu perlahan berubah.

"Awalnya memang ada sedikit keraguan, apakah saya bisa atau tidak... Rasanya canggung juga, terutama karena ini pengalaman pertama lolos casting film. Namun, beruntungnya sutradara, kru, dan para pemain menciptakan lingkungan syuting yang sangat menyenangkan. Bahkan di luar proses syuting, kami sering bercanda satu sama lain," jelas Deddy.

 


Jadi Wartawan

Tentang peran yang dimainkannya sebagai Jimmy Pagayo, seorang jurnalis dalam film tersebut, Deddy mengaku tidak merasa kesulitan. Proses pengembangan karakter dilakukan melalui pembahasan naskah dan reading bersama seluruh pemain.

"Prosesnya lancar-lancar saja, kami semua mendukung satu sama lain. Apalagi kami harus menjalankan tanggung jawab kita sebagai pemain dengan profesionalisme. Saya sangat menikmati proses tersebut," kata Deddy, yang juga memiliki hobi mendengarkan musik.

Terkait alur dan cerita film "The Parcel", Deddy memberikan sedikit bocoran. "Cerita film ini awalnya berasal dari produser Malaysia yang menaungi rumah produksi 4ward Pictures. Namun, skenarionya disesuaikan dengan konteks Indonesia dan Malaysia. Alurnya menghadirkan ketegangan dan kisah yang menarik," ungkapnya.

 


Pengalaman Berbeda

Bagi para pecinta film horor, Deddy menjanjikan pengalaman berbeda dengan "The Parcel". Ia menyebut bahwa film ini akan memberikan nuansa horor yang unik dan berbeda dari film horor lainnya.

"Kita tunggu penayangannya. 'The Parcel' memiliki alur dan nuansa horor yang berbeda. Saya sendiri merupakan penggemar film horor, dan saya yakin bahwa 'The Parcel' akan memberikan pengalaman horor yang berbeda dari biasanya," ujarnya.

Film "The Parcel" rencananya akan dirilis secara serentak di bioskop Indonesia pada akhir tahun 2023, tepatnya bulan November. Deddy Sulaiman berharap film ini akan diterima dengan baik oleh penikmat film Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya