Drama Korea Something in The Rain di Vidio, Ceritakan Cinta Terhalang Perbedaan Usia

Something in The Rain Drama Korea yang dibintang Jung Hae in dan So Ye Jin. Ceritakan kisah cinta yang terhalang perbedaan usia, nonton full episodenya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 09 Sep 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2023, 20:30 WIB
Something in The Rain
Drama Korea Something in The Rain (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Drama Korea pasti sudah tidak asing dengan aktor tampan Jung Hae In yang sebelumnya bermain drakor dengan member Blackpink Jisoo. Sebelum itu ada drakor yang Jung Hae In perankan dan menjadi populer. 

Drakor berjudul Something in The Rain ini dibintangi Jung Hae In bersama dengan aktris cantik yang menjadi pasangannya yaitu Son Ye Jin. Cinta yang terhalang oleh umur menjadi fokus yang akan diceritakan dalam drakor satu ini. 

Jung Hae In berperan sebagai Seo Joon He yang saat ini berumur 31 tahun, dan Son Ye Jin berperan sebagai Yoo Jin Ah berumur 35 tahun. Pasangan dalam drakor Something in The Rain memiliki gap umur yang cukup jauh yaitu 5 tahun, dimana wanitanya lebih tua. 

Drama ini dirilis tahun 2018 dan menjadi salah satu drama romantis populer, banyak yang mengidamkan sosok Seo Joon He yang diperankan Jung Hae In di dunia nyata. Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum lanjut nonton di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis

Something in the Rain atau Pretty Noona Who Buys Me Food. (JTBC via Soompi)
Something in the Rain atau Pretty Noona Who Buys Me Food. (JTBC via Soompi)

Drama ini mengisahkan kisah Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), seorang supervisor di perusahaan kopi, yang baru saja mengalami putus cinta. Dia kemudian bertemu kembali dengan Seo Joon Hee (Jung Hae In), adik dari sahabatnya, Seo Kyung Sun (Jang So Yeon), yang baru saja pulang dari Amerika Serikat. 

Jin Ah selalu mengingat Joon Hee sebagai seorang lelaki yang sangat muda secara pikiran. Namun, ketika Joon Hee kembali ke Korea, Jin Ah mulai melihat sisi pria yang dewasa dalam dirinya.

Jin Ah dan Joon Hee kemudian saling jatuh cinta, walaupun hubungan mereka dihadang oleh perbedaan usia. Jin Ah berusia 35 tahun, sementara Joon Hee berusia 30 tahun. Di Korea Selatan, hubungan antara wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda masih dianggap sebagai sesuatu yang tabu.

Meskipun mereka dihadapkan pada berbagai rintangan, Jin Ah dan Joon Hee tetap memilih untuk saling mencintai. Akhirnya, mereka memutuskan untuk bersama-sama, dan bersama-sama menghadapi berbagai tantangan yang datang dalam hubungan mereka.

Nonton Drakor Something in The Rain di Vidio

Something in the Rain adalah sebuah drama romantis yang memukau dan mendalam. Drama ini menggali dinamika hubungan antara seorang wanita yang lebih tua dan seorang pria yang lebih muda, sambil menghadapi berbagai norma sosial yang kompleks di Korea Selatan. 

Anda bisa nonton something in the rain melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati berbagai drakor romantis lainnya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya