Aaliyah Massaid Kenang Ayahandanya, Adjie Massaid Sempat Nelepon Anak Minta Maaf Sambil Nangis Setelah Marah Besar

Putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, berbagi momen haru saat sang ayah menelepon sambil menangis dan minta maaf.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Sep 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2023, 08:00 WIB
Adjie Massaid dengan Zahwa dan Aaliyah. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)
Adjie Massaid dengan Zahwa dan Aaliyah. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Liputan6.com, Jakarta Putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, yakni Aaliyah Massaid membagikan momen mengharukan ketika sang ayah menelepon sambil menangis dan minta maaf.

Momen ini terjadi ketika Aaliyah Massaid masih SD. Suatu hari, ia dan kakaknya, Zahwa Massaid keluar rumah. Mereka pulang terlambat 10 menit. Adjie Massaid marah besar.

“Dia dulu tuh penyayang anak banget, tapi juga benar-benar tegas. Dulu, aku sama Zahwa pernah kita nyampai rumah telat. Telat 10 menit, kita dimarahi dari matahari ada sampai enggak ada,” katanya.

Momen mengharukan ini diceritakan Aaliyah Massaid saat jadi bintang tamu podcast kanal YouTube Need A Talk, Jumat (8/9/2023). Setelah tenggelam dalam amarah berlarut-larut, Adjie Massaid menelepon anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dia Nelepon Aku Sambil Nangis

Aaliyah Massaid
Putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, berbagi momen haru saat sang ayah menelepon sambil menangis dan minta maaf. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Bintang sinetron Buku Harian menyadari bisa jadi amarahnya melukai hati anak dan memantik trauma. Adjie Massaid minta maaf sambil menangis. Tangis ayah selamanya membekas di hati Aaliyah Massaid.

“Tapi itu mendidik aku sampai sekarang jadinya, tahu waktu. Tapi habis marahi aku, dia nelepon aku sambil nangis minta maaf,” Aaliyah Massaid menjelaskan. Satu hikmah dipetiknya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dididik Untuk Lebih Baik

Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid
Putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, berbagi momen haru saat sang ayah menelepon sambil menangis dan minta maaf. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

“Jadi itu yang nge-build aku sekarang juga, sama siapa pun respek tapi kita juga tahu di mana kita membuat kesalahan ya kita harus mengakui. Tapi, kita juga dididik untuk lebih baik,” ia menyambung.

Aaliyah Massaid mengaku sangat dekat dengan Adjie Massaid hingga sering disebut Daddy’s Little Girl di lingkungan keluarga. Bahkan, dialah yang menemani Adjie Massaid main sepak bola, beberapa jam sebelum meninggal dunia.


Sebelum Papaku Meninggal

Adjie Massaid, Reza Artamevia, bareng Zahwa dan Aaliyah. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)
Adjie Massaid, Reza Artamevia, bareng Zahwa dan Aaliyah. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

“Dan itu sebelum papaku meninggal, aku menemani main bola. Jadi dia meninggal, kan… Daddy itu meninggal setelah main bola. Aku selalu menemani dia main bola,” pungkas Aaliyah Massaid.

Pelantun “Ajariku” kini mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena dikabarkan pacaran dengan Thariq Halilintar. Hingga kini, keduanya belum mengonfirmasi isu pacaran kepada awak media.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya