Rendy Kjaernett Cuek Lihat HP saat Lady Nayoan Ngonten Nyanyi Lagu Satu-satu yang Relate dengan Prahara Rumah Tangga

Belum lama ini, Lady Nayoan memutar lagu "Satu-satu" yang dinyanyikan Idgitaf, saat ia sedang bersama sang suami, Rendy Kjaernett.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Sep 2023, 11:03 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2023, 11:00 WIB
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Lady Nayoan akhirnya membuka kondisi rumah tangganya yang sempat tak harmonis. Hubungan Lady dengan Rendy Kjaernett kembali baik. Atas kebahagiaan yang dirasakan belakangan ini, Lady bagi-bagi hadiah di media sosial. [Instagram/rendykjaernett1]

Liputan6.com, Jakarta Lady Nayoan tampak sudah bisa berlapang dada atas prahara rumah tangganya, yakni isu sang suami, Rendy Kjaernett, berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Namun begitu, keduanya kini telah bersepakat untuk damai meski Lady Nayoan sempat menggugat cerai.

Kebahagiaan atas buah kesabaran hati, ditunjukkan Lady Nayoan dengan mengunggah momen saat berdua dengan Rendy Kjaernett sambil bernyanyi. Terlihat belum lama ini, Lady Nayoan memutar lagu "Satu-satu" yang dinyanyikan Idgitaf, saat ia sedang bersama sang suami.

Momen yang diunggah ulang sejumlah akun media sosial termasuk Instagram @pembasmi.kehaluan.reall ini pun akhirnya viral. Tampak keceriaan wajah Lady Nayoan selama menyanyikan bait reffrain lagu "Satu-satu" yang tampak related alias berkaitan dengan prahara rumah tangganya.

Namun saat video direkam, Rendy Kjaernett yang duduk di belakang Lady Nayoan, justru lebih fokus melihat HP (handphone) alias ponselnya tanpa bergeming sedikitpun. Namun begitu, raut wajah Lady Nayoan tak berubah dan tetap ceria

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu yang Mirip dengan Kisah Lady Nayoan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Momen Lady Nayoan bikin konten saat Rendy Kjaernett sibuk dengan ponsel alias HP. (Via Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)

Dalam reffrain lagu "Satu-satu", terdengar makna liriknya menggambarkan seseorang yang sudah tak tersulut amarah atas segala kesalahan pasangannya di masa lalu, dan berfokus pada masa kini.

"Aku sudah tak marah walau masih teringat semua yang terjadi kemarin jadikanku yang hari ini," demikian lirik lagu yang diputar oleh Lady Nayoan.

Lagu ini membuat sejumlah warganet heboh lantaran lirik lagu yang diputar dan di-lipsync oleh Lady Nayoan ini, dinilai benar-benar mirip dengan kisah sang aktris.

 


Rendy Kjaernett Masih Jadi Sasaran Julid Netizen

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Entah apakah Lady Nayoan bermaksud sengaja merekam Rendy secara diam-diam atau malah berharap suaminya menoleh, tetap saja netizen menjadikan Rendy Kjaernett sasaran julid namun dengan kadar lebih ringan.

"Bersyukur lah bang punya istri baik, jaga baik-baik istri begini," tulis seorang warganet di akun @pembasmi.kehaluan.reall.

"Netijen ampun ngakak aku rendy pesen gojek lagi😂😂😂😂," kata yang lain.

"Ya udah sih semoga beneran berubah tuh laki nya," tulis seorang warganet lagi.


Lady Nayoan Disangka Sindir Syahnaz

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.  (ist/ Munady Widjaja)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (ist/ Munady Widjaja)

Lady Nayoan sempat memamerkan kemesraannya dengan Rendy Kjaernett di fitur Insta Story akun Instagramnya. Di situ, Lady tampak meminta Rendy mendekat, lalu merangkulnya dengan sebutan suami.

"Dekatan sini dong. Suami saya ini, suami saya. Kalian tahu enggak suami saya," ujar Lady Nayoan.

Hal itu membuat netizen berspekukasi bahwa ucapan Lady diduga menyindir Syahnaz Sadiqah. Seperti diketahui, Syahnaz sempat memanggil Rendy dengan sebutan 'suamiku' saat percakapan hubungan mereka beredar di jagat maya.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Lady Nayoan membantah melakukannya untuk menyindir pihak lain. Ia juga meminta maaf jika sikap dan ucapannya telah menyinggung.

"Enggak ada (niat nyinggung) sama sekali. Mohon maaf banget kalau misalnya ada yang tersinggung," ucap Lady Nayoan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya