Melly Lee Ungkap Keseruan Pelesiran ke Bali, Hadiah Menparekraf untuk Finalis DA Asia 6

Melly Lee memanfaatkan momen tersebut untuk mengenalkan keindahan wisata Indonesia kepada kedua finalis DA Asia 6, Lovely dan Kier King.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 20 Sep 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2023, 13:30 WIB
Melly Lee. (Instagram/ mellyleeofficial)
Melly Lee. (Instagram/ mellyleeofficial)

Liputan6.com, Jakarta Juara satu Dangdut Academy (DA) Asia 6, Melly Lee, bercerita keseruannya liburan bersama kedua finalis DA Asia 6 lainnya. Ketiganya pelesiran ke Bali, sebagai hadiah yang sudah dijanjikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Melly Lee memanfaatkan momen tersebut untuk mengenalkan keindahan wisata Indonesia kepada kedua finalis DA Asia 6, Lovely dan Kier King. Kebetulan keduanya berasal dari Filipina.

"Itu salah satu hadiah dari Bapak Menteri Sandiaga Uno, yang menepati janjinya, yaitu kita jalan-jalan ke Bali mengenalkan wisata yang ada di Indonesia bersama grand finalis," ujar Melly Lee di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2023).

"Yang pasti seru. Aku bisa kenalkan wisata yang ada di Indonesia kepada temen-temen Melly dari luar negeri," tambah Melly Lee.


Bisa Kabarkan Keindahan Bali

Melly Lee. (Instagram/ mellyleeofficial)
Melly Lee. (Instagram/ mellyleeofficial)

Melly berharap, Kier King dan Lovely nantinya mengabarkan keindahan wisata di Indonesia kepada orang-orang di negaranya.

"Jadi siapa tahu temen-temen bisa beritakan ke orang-orang Filipina, wisata di Indonesia tuh bagus-bagus," kata Melly.


Melepas Stres

Sebenarnya, ini kali pertama bagi Melly Lee pergi ke Pulau Dewata Bali. Menurut Melly, pengalaman itu sangat membantu para peserta grand final DA Asia 6, untuk melepas stres setelah tiga bulan menjalani karantina.

"Jadi, itu adalah hal yang membuat stres hilang ya. Karena setelah tiga bulan kompetisi di DA Asia, bisa berlibur dan bisa bebas bisa melihat dunia luar. Bener bener happy banget karena bisa datang ke tempat bersejarah juga," aku Melly.


Tak Mau Terlena

Menyandang gelar juara 1 DA Asia 6, tak lantas membuat Melly terlena. Ia mengaku anak terus berusaha memberikan karya terbaik, untuk industri dangdut ke depannya.

"Yang pasti akan memberikan yang terbaik untuk memotivasi anak-anak muda di luar sana untuk berkarya," ucap Melly Lee.

Infografis Bali Siap Sambut Kedatangan Kembali Wisatawan Mancanegara. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Bali Siap Sambut Kedatangan Kembali Wisatawan Mancanegara. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya