Ikuti Keseruan Simulcast Anime One Piece New Episode di Vidio!

Vidio tayangkan Simulcast Anime One Piece New Episode, sebelum nonton keseruannya simak informasinya berikut ini.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 26 Sep 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023, 18:30 WIB
One Piece
Simulcast Anime One Piece New Episode (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa di sini yang suka dengan One Piece? Baru-baru ini, One Piece mulai kembali naik daun setelah hadirnya kemasan cerita yang lebih seru. Anime Jepang yang dikenal oleh semua kalangan ini memang selalu menawarkan cerita yang menarik. 

Dengan pengemasan yang lebih segar, animasi Luffy yang satu ini menawarkan pengalaman berupa live action atau simulcast yang dapat menghibur para penggemarnya. Lewat pengemasan yang "berani" ini, One Piece berhasil mendapatkan beberapa feedback yang positif. 

Terinspirasi dari manga Eiichiro Oda di tahun 1997, animasi ini masih menghadirkan sosok Monkey D. Luffy dengan kemampuan karetnya yang ciamik. Dengan leadership-nya yang hebat, Luffy berhasil membawa Bajak Laut Topi Jerami-nya mengarungi samudra dunia untuk menjadi seorang Raja Bajak Laut. 

Jika Anda tertarik untuk mengikuti kisah Luffy dan kawan-kawan, Anda bisa tonton keseruan simulcast One Piece Episode Terbaru di Vidio. Sebelum Anda menontonnya, pastikan Anda baca sedikit ulasan berikut ini ya!   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Update dengan Episode yang Up to Date

Lewat program simulcast, memungkinkan Anda untuk menonton episode anime kesayangan Anda dalam waktu yang relatif sama dengan penayangan perdananya di Jepang. Kini, Anda bisa menonton episode terbaru Luffy dan kawan-kawan di Vidio secara simulcast. 

Dengan jumlah episode yang mencapai 1.000 episode lebih, Anda bisa semakin up to date dengan tayangan One Piece di Vidio. Salah satu episode terbaru yang bisa Anda simak adalah tentang pertarungan hebat Luffy dan Kaido. 

Pertarungan keduanya digadang-gadang sebagai pertarungan yang paling sengit lewat ideologi yang masing-masing mereka perjuangkan. Selain memegang teguh pada ideologi, egosentris mereka pun sangat menonjol ketika pertarungan berlangsung yang membuat cerita semakin menarik untuk diikuti. 

Tentunya selain episode yang menampilkan serunya pertarungan Luffy dan Kaido, Anda juga bisa saksikan episode terbaru lainnya lewat layanan simulcast. Dengan begitu, Anda tidak akan ketinggalan dan bisa menjadi paling up to date di antara teman-teman yang lain. 


Nonton Simulcast One Piece New Episode di Vidio

Jika Anda penasaran dengan layanan simulcast One Piece New Episode, Anda bisa saksikan di Vidio. Selain itu untuk menambah keseruan Anda menikmati tayangan anime terbaru, Anda bisa mengunduh dan berlangganan aplikasi  Vidio sekarang juga! 

Penulis: Ana Maulana 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya