Putri Ariani Jadi Juara 4 di America’s Got Talent 2023, Instagram AGT Dibanjiri Luapan Kekecewaan Netizen

Meskipun pencapaian ini merupakan prestasi yang luar biasa, hasil tersebut menuai luapan kekecewaan dari sebagian warganet yang merasa Putri seharusnya memenangkan kompetisi tersebut.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Sep 2023, 11:47 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2023, 11:47 WIB
Deg, Langkah Putri Ariani Terhenti di Peringkat 4 Besar America’s Got Talent 2023. (instagram.com/agt)
Deg, Langkah Putri Ariani Terhenti di Peringkat 4 Besar America’s Got Talent 2023. (instagram.com/agt)

Liputan6.com, Jakarta Prestasi gemilang Putri Ariani di kompetisi America's Got Talent 2023 menarik perhatian dunia. Namun, malam pengumuman pemenang yang berlangsung pada Rabu (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia membawa beragam reaksi dan kekecewaan di media sosial, khususnya di akun Instagram resmi AGT.

Putri Ariani, penyanyi berbakat asal Indonesia, berhasil mencapai peringkat 4 besar dalam kompetisi yang ketat ini. Meskipun pencapaian ini prestasi luar biasa, hasil tersebut menuai luapan kekecewaan dari sebagian netizen yang merasa Putri seharusnya jadi juara.

Sebagaimana diketahui, kompetisi tersebut akhirnya dimenangkan Adrian Stoica and the Hurricane. Di Instagram resmi America's Got Talent (@agt), beragam komentar dan reaksi negatif terhadap hasil tersebut mulai membanjiri.

Beberapa di antaranya merefleksikan kekecewaan warganet atas keputusan hasil kompetisi.

 


Kekecewaan

Deg, Langkah Putri Ariani Terhenti di Peringkat 4 Besar America’s Got Talent 2023
Deg, Langkah Putri Ariani Terhenti di Peringkat 4 Besar America’s Got Talent 2023. (instagram.com/agt)

Kekecewaan itu tidak hanya muncul dari warganet asal Indonesia, tetapi juga mancanegara yang sebelumnya meyakini Putri Ariani akan memenangkan kompetisi ini.

“I just don’t understand why it wasn’t Putri for the win,” tulis @charlie.p.*****.

“Done with this show. Totally rigged. They did not deserve to win,” timpal @jewe*****.

“I find this very insulting for the other ones who were so great & amazing,” tambah @deni*****.

 


Harus Menerima

Putri Ariani Jadi Juara 4 di America’s Got Talent 2023, Instagram AGT Langsung Dibanjiri Luapan Kekecewaan Warganet
Putri Ariani Jadi Juara 4 di America’s Got Talent 2023, Instagram AGT Langsung Dibanjiri Luapan Kekecewaan Warganet. (instagram.com/agt)

Yang lain menyampaikan pesan kepada warga Indonesia, mengingatkan bahwa hasil America's Got Talent ditentukan oleh voting dan seharusnya diterima dengan ikhlas. Dia juga menyarankan untuk tidak merusak citra Indonesia karena hasil ini.

Indonesia , harus terima . Siapapun bisa jd pemenang berdasarkan vote . Iklas aja , jgn merusak citra Indonesia jika putri kalah , bagaimana dengan kekecewaan brasil penyanyinya tidak masuk Final . Semua punya kelebihan , semua peserta bagus dan ini hasil vote,” tulis @there*****.

 


Tetap Membanggakan

Putri Ariani
Putri Ariani menghadiri karpet merah untuk "America's Got Talent" Season 18 Live Show di Hotel Dena pada tanggal 5 September 2023 di Pasadena, California. (Monica Schipper/Getty Images North America/Getty Images via AFP)

Kekecewaan yang terlihat di komentar-komentar tersebut menunjukkan betapa emosionalnya penggemar Putri Ariani dan para pemirsa. Di sisi lain, para juri berusaha merespons reaksi semua pihak dengan bijaksana.

Meski demikian, Putri Ariani tetap jadi salah satu bintang yang bersinar dalam kompetisi ini dan diyakini punya masa depan cerah di dunia hiburan. Seperti kata Simon Cowell, Putri Ariani adalah berlian. Sesuatu yang lebih besar akan muncul untuk Putri Ariani.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya