Yeo One Pentagon Tinggalkan Surat Untuk Penggemar Usai Putus Kontrak dengan Cube Entertainment: Aku Akan Selalu Bersama Kalian

Melalui akun Instagram pribadinya pada hari Senin (9/10/2023), Yeo One mengunggah sebuah foto surat yang ditulis sendiri olehnya usai Cube Entertainment menyatakan ia resmi hengkang dari agensi.

oleh Nadia Nurhaliza diperbarui 11 Okt 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2023, 07:00 WIB
Yeo One
Yeo One Pentagon. (Instagram/9oo_sebumps)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar hengkangnya Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok Pentagon dari Cube Entertainment secara bersamaan pada hari Senin (9/10/2023) membuat para penggemarnya terkejut. Pasalnya, Pentagon baru saja merilis lagu terbaru mereka yang berjudul "Love is Pain" pada 9 September 2023.

"Kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok. Kami berterima kasih kepada mereka karena telah bertahan bersama kami selama tujuh tahun yang panjang dan berharap mereka mendapatkan kebahagiaan di tahun-tahun berikutnya," tulis pernyataan Cube Entertainment melalui platform Weverse. (9/10/2023)

Banyak Universe-sebutan untuk penggemar Pentagon-yang berspekulasi bahwa perginya kelima anggota Pentagon dari agensi Cube Entertainment akan membawa grup yang memulai debutnya pada tahun 2016 ini ke pembubaran grup atau disband.

Namun, spekulasi tersebut dipatahkan oleh Yeo One, salah satu anggota Pentagon yang meninggalkan agensi Cube Entertainment. Ia mengunggah sebuah surat yang ditulis oleh dirinya sendiri melalui akun Instagram pribadi milik Yeo One.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Surat Dari Yeo One kepada Universe

Yeo One
Surat yang ditulis oleh Yeo One setelah pernyataan dirinya tak lanjut kontrak dengan agensi Cube Entertainment dirilis. (Instagram/9oo_sebumps)

Melalui surat yang ia unggah pada hari Senin (9/10/2023), Yeo One menuliskan ucapan terima kasih kepada agensi yang menaunginya, Cube Entertainment.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga Cube Entertainment yang telah mendukung saya dengan segala cara. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada kalian," tulis Yeo One.

Tidak hanya itu, Yeo One juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Pentagon lainnya yang telah melewati masa sulit bersamanya sejak Pentagon Maker. Dirinya merasa membutuhkan tantangan baru untuk melayani Universe dan mereka yang mendukung Pentagon dengan lebih baik.


Ucapan Terima Kasih Yeo One Kepada Penggemar

Yeo One
Yeo One. (Instagram/9oo_sebumps)

Dalam surat tersebut, Yeo One juga mengutarakan perasaannya kepada penggemar setia Pentagon. Ia mengucapkan terima kasih kepada Universe yang selalu mendukung dirinya dan Pentagon dari dulu hingga sekarang.

"Aku ingin berterima kasih kepada Universe karena telah berbagi beberapa momen terindah dalam hidupku. Aku berterima kasih kepada kalian dari lubuk hati yang paling dalam. Aku mencintai kalian," sambung Yeo One dalam suratnya.


Yeo One Akan Menjadi Dirinya Sendiri Setelah Bersinar Selama Tujuh Tahun dengan Pentagon

Pentagon
Pentagon (Instagram/cube_ptg)

Meskipun hingga saat ini pihak agensi belum mengkonfirmasi apakah kelima anggota yang keluar akan tetap menjadi bagian dari Pentagon, Yeo One sendiri menyiratkan bahwa ia akan tetap menjadi anggota aktif grup.

"Walaupun aku akan mengucapkan selamat tinggal kepada Cube Entertainment, aku akan selalu bersama Universe sebagai anggota Pentagon, seperti sekarang," tulisnya.

Ia juga mengatakan bahwa akan selalu berusaha dan tumbuh menjadi Yeo Chang-gu (nama asli Yeo One) yang akan membuat Pentagon bersinar.

Infografis Journal_ Sisa Makanan Jadi Sampah Dominan di Indonesia
Infografis Journal_ Sisa Makanan Jadi Sampah Dominan di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya