Band Naruto Ekspresikan Perasaan Melalui Single Cepetan Dong Beib

Band Naruto merilis karya terbaru berjudul Cepetan Dong Beib.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Okt 2023, 18:24 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2023, 09:30 WIB
Band Naruto
Band Naruto

Liputan6.com, Jakarta - Band Naruto merilis karya terbaru berjudul "Cepetan Dong Beib". Lagu yang mengisahkan perjuangan dan pengorbanan seorang lelaki, yang ingin hidup bersama wanita pujaannya dalam ikatan pernikahan.

Lagu "Cepetan Dong Beib" merupakan wujud dari dedikasi David (vokal), Indra (drum), Iyonk (gitar), Bacung (gitar) dalam berkarya. Lagu ini merupakan ekspresi perasaan para personel Band Naruto, untuk penikmat musik mereka.

"Kami sangat senang untuk membagikan single ini dengan anda semua. Kami telah bekerja keras untuk menciptakan lagu yang kami harap akan menghubungkan dengan para penggemar kami," ucap David kepada awak media di Jakarta, Selasa (17/10/2023).

"Lagu Cepetan Dong Beib adalah ekspresi perasaan kami, dan kami berharap akan menjadi lagu yang berarti bagi banyak orang," sambung David.

 


Video Musik Jenaka

Band Naruto
Band Naruto

Dibalut dengan nada dan lirik yang Jenaka, lagu ini sangat easy listening di telinga pendengar. Di bawah naungan Label Legacy, Band Naruto juga menghadirkan video klip yang dikemas dengan nuansa jenaka.

"Kita mau meramaikan suasanya blantika musik di tanah air, karena sekarang lagu banyak yang serius. Di sini kita kasih sesuatu yang berbeda, sesuatu yang jenaka dan easy listening, " jelas Donlad Kusumo selaku Executive Producer dan pemilik label Legacy.

 


Personel Multi Pengalaman

Dari segi kemampuan, para personel memiliki segudang pengalaman bermusik. Contohnya David selaku vokalis, yang sudah berkali-kali memenangkan lomba tarik suara. Bahkan, ia juga pernah menjadi Bintang Bogor di acara walikota Bogor.

Sementara Indra sebagai Drumer dan komposer, karya-karyanya diakui dan dibawakan Pasto, untuk lagunya yang berjudul "Sayang". Indra juga pernah menjadi The Best Drumer Festival Rock Bogor Hellowen

 


Siapkan Album Perdana

Untuk Iyonk, karya lagu nya pernah masuk album kompilasi dan beberapa lagunya dibawakan oleh beberapa artis indonesia. Adapun Bacung audah malang-melintang tampil dari panggung ke panggung.

Di samping merilis lagu "Cepetan Dong Beib", Naruto juga tengah menyiapkan debut album perdana. Selain itu, mereka juga disibukkan proyek musik seperti membuat instrumental musik hingga berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya