Ayu Soraya Sebut Ko Apex Akui Sudah Menikah Siri dengan Dinar Candy

Ayu Soraya memutuskan tidak lagi tinggal seatap dengan Ko Apex. Keputusan itu diambil lantaran pengakuan sang suami yang sudah mempersunting Dinar Candy.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 04 Nov 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2023, 12:00 WIB
Ayu Soraya dan pengacaranya (M.Althaf Jauhar)
Ayu Soraya dan pengacaranya (M.Althaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Kecurigaan Ayu Soraya tentang hubungan suaminya, Ko Apex dengan Dinar Candy terjawab. Pasapnya, Ayu menyebut sang suami mengakui telah menikah siri dengan Dinar Candy.

Oleh karenanya, Ayu Soraya memutuskan tidak lagi tinggal seatap dengan Ko Apex. Keputusan itu diambil lantaran pengakuan sang suami yang sudah mempersunting Dinar Candy.

"Nggak (satu rumah), sudah sejak 21 September, sudah nggak satu rumah," aku Ayu Soraya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2023).

"Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan DC)," sambung Ayu Soraya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menikah Siri

Ayu Soraya dan pengacaranya (M.Althaf Jauhar)
Ayu Soraya dan pengacaranya (M.Althaf Jauhar)

Ayu tak mengetahui pasti kapan suaminya dan Dinar Candy menikah siri. Hanya saja menurut pengakuan suami, yang bersangkutan ingin bertanggung jawab karena sudah menikahi Dinar.

"Kalau kapan mereka menikah siri nggak tahu, cuma suami itu mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC, karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," kata Ayu.

 


Tak Mau Dimadu

Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Ayu menyebut suami memintanya untuk sabar sementara waktu, atas pernikahan sirinya dengan Dinar. Kepada suami, Ayu tegas tidak ingin dimadu.

"Dia bilang, kalau dia balik sama aku, ini nggak akan lama, dia nyuruh aku beberapa bulan untuk dimadu, tapi aku nggak mau dimadu sampai kapanpun," jelasnya.

 


Tak Pernah Meminta Izin

Ayu menambahkan, Ko Apex tak pernah meminta izin untuk menikah siri. Keputusan Ayu bulat untuk tidak lagi kembali, setelah mengetahui hubungan suaminya dengan Dinar Candy.

"Nggak izin. Nggak mungkin aku balik. Dia itu meyakinkan aku 'nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya. Tapi makin ke sini, karena aku nggak mau balik lagi, dia meyakinkan aku lagi. Makin lama lagi sama DC," pungkas Ayu Soraya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya