Kartika Putri Ikut Aksi Bela Palestina, Berangkat dari Puncak ke Monas: Jangan Berhenti Viralkan Palestina, Bergerak Sekecil Apapun Berarti

Kartika Putri menjadi salah satu yang terlibat dalam Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta, Minggu pagi.

oleh Siti Sahira Aulia diperbarui 05 Nov 2023, 12:20 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2023, 11:25 WIB
Kartika Putri ikut Aksi Bela Palestina di Monas
Kartika Putri menjadi salah satu selebritis yang hadir di Aksi Bela Palestina yang digelar di Monas, Jakarta Pusat. [Foto: Instagram/kartikaputriworld]

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh masyarakat dunia masih memusatkan atensi mereka pada serangan yang diarahkan ke Palestina. Tiap negara diberitakan menyuarakan kepedulian mereka lewat aksi-aksi besar membela Palestina.

Indonesia pun tak putus menjadi suara besar yang tidak berhenti menyerukan keberpihakannya kepada Palestina. Berbagai aksi dihelat di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Aksi Bela Palestina yang digelar di Monas, Jakarta Pusat pada Minggu (5/11/2023).

Aksi yang dihadiri seluruh lapisan masyarakat ini menjadi pergerakan besar yang dikabarkan dihadiri oleh lebih dua juta massa. Bukan hanya masyarakat pada umumnya, tokoh-tokoh masyarakat pun turut andil dalam aksi tersebut, termasuk di dalamnya artis tanah air.

Kartika Putri menjadi salah satu yang terlibat dalam Aksi Bela Palestina di Monas kali ini. Tidak henti menggunakan suaranya untuk membela Palestina, kali ini Karput juga turun langsung menggaungkan suaranya bersama masyarakat lain.

"Jangan berhenti viralkan berita tentang Palestine!!! Lakukan apapun untuk Palestine!!!!" bunyi salah satu kalimat di caption unggahan Kartika Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Datang dari Puncak, Bogor

Kartika Putri ikut aksi bela Palestina
Kartika Putri hadir di aksi bela Palestina dari kediamannya di Puncak, Bogor. [Foto: Instagram/kartikaputriworld]

Melibatkan dirinya ke Aksi Bela Palestina ini, Kartika Putri secara khusus datang dari kediamannya di Puncak, Bogor. Lewat Instagram-nya, istri dari Habib Usman ini menyampaikan informasi itu ke penggamarnya.

"Bismillah OTW Monas from Puncak. I stand for Palestine," katanya dengan menggunakan emoji bendera Palestina.


Aksi Bersama Mulan Jameela

Kartika Putri bersama Mulan Jameela ikut aksi bela Palestina
Kartika Putri mengikuti aksi ini bersama dengan Mulan Jameela yang juga hadir di aksi damai tersebut. [Foto: Instagram/mulanjameela]

Ingatkan untuk Terus Buat Pergerakan

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Di unggahannya di lokasi aksi, Kartika Putri juga mengingatkan masyarakat yang menjadi pengikutnya untuk terus melakukan pergerakan untuk membela Palestina.

"Indonesia adalah negara muslim terbesar didunia semoga aksinya untuk Palestina juga terbesar didunia!!! Ini sudah tidak bisa dibiarkan !!! Kita wajib bergerak sekecil apapun itu sangat berarti!!!" cetusnya.

Infografis Tragedi Kemanusiaan 3.000 Lebih Anak Meninggal di Gaza. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Tragedi Kemanusiaan 3.000 Lebih Anak Meninggal di Gaza. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya