Angelina Sondakh Bangga Dengan Aaliyah Massaid Yang Kini Dinilai Makin Solehah Dan Relijius

Angelina Sondakh senantiasa mendoakan Aaliyah Massaid.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Nov 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2023, 17:00 WIB
angie dan aaliyah
Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid (Instagram/angelinasondakh09)

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh mengaku tak banyak memiliki waktu bersama Aaliyah Massaid seperti dulu. Kesibukan putri sambungnya dari pernikahan bersama Adjie Massaid, dinilai semakin bertambah.

Bukan cuma Aaliyah, perempuan yang karib disapa Angie ini juga sibuk dengan aktifitasnya, baik di panggung hiburan maupun aktifitas sosial dan keagamaan.

"Karena kan emang Aaliyah sibuk, aku juga akhir akhir ini sibuk," ucap Angie saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski jarang berjumpa Aaliyah, Angie tak pernah melupakan putri sambungnya itu. Doa selalu dipanjatkannya untuk kebahagiaan Aaliyah dan Zahwa Massaid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Yang Terbaik

Lama Tak Bertemu, Ini 6 Momen Kebersamaan Aaliyah Masaid dan Angelina Sondakh
Aaliyah Masaid dan Angelina Sondakh (Sumber: Instagram/angelinasondakhreall)

Angie mengamati berbagai informasi mengenai Aaliyah. Saat ini, ia hanya bisa mendoakan putri sambungnya itu untuk terus memperoleh kebaikan dan kebahagiaan.

"Saya mendoakan terus, artinya saya ingin yang terbaik untuk anak-anak saya, Zahwa, Aaliyah ataupun Keanu. Jalan hidup kita nggak ada yang bisa menduga," Angie menuturkan.

 


Bangga Aaliyah Ikut Kajian

Angie
Angelina Sondakh merayakan ulang tahun Aaliyah Massaid (Instagram/angelinasondakh09)

Angie juga mendukung aktifitas Aaliyah yang makin mendekatkan diri kepada agama. Berkali-kali, Angie mendapati informasi soal Aaliyah yang mulai ikut kajian Islam.

"Aku yang bangga adalah prosesnya, sudah ikut kajian dan akan bertemu dengan lingkungan pergaulan yang insya Allah bisa menambah istiqomah," Angie membeberkan.

 

 


Makin Solehah

Angelina Sondakh Bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Angelina Sondakh bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram @angelinasondakh09)

Dalam kesempata itu, Angie tak mau membahas soal kabar hubungan Aaliyah dengan Thariq Halilintar. Ia hanya melihat putri sambungnya makin relijius.

"Sekarang yang ingin aku notice adalah yang penting makin solehah," Angie memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya