Leon Dozan Minta Maaf ke Rinoa Aurora, Netizen Imbau Proses Hukum Dugaan Penganiayaan Tetap Jalan

Leon Dozan minta maaf ke Rinoa Aurora dan keluarga. Sebagian netizen tak terima dan mengimbau proses hukum dugaan penganiayaan tetap berjalan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Nov 2023, 09:25 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 09:25 WIB
Leon Dozan
Leon Dozan minta maaf ke Rinoa Aurora dan keluarga. Sebagian netizen tak terima dan mengimbau proses hukum dugaan penganiayaan tetap berjalan. (Foto: Dok. Instagram @leonrdozan)

Liputan6.com, Jakarta Ada dua poin penting yang disampaikan Leon Dozan dalam video permohonan maafnya di akun Instagram terverifikasi, Jumat (17/11/2023). Pertama, minta maaf kepada Kapolri. Kedua, minta maaf kepada Rinoa Aurora beserta keluarga.

“Saya menyesal. Untuk Rino dan keluarga saya minta maaf,” kata putra Willy Dozan di pengujung videonya. Namun, permintaan maaf ini tak serta merta memadamkan amarah netizen. Kurang dari sejam, video permintaan maaf Leon Dozan banjir sindiran dan caci maki netizen.

Merespons permintaan maaf Leon Dozan terhadap Kapolri dan keluarga Rinoa Aurora, seorang netizen melayangkan nota protes bahwa laki-laki tidak patut main tangan apalagi menganiaya perempuan apapun alasannya. Kekerasan fisik semacam ini harus dihentikan dan ditindak tegas.

Ora iso ora iso, lanang opo kowe wanine ngaploki cah wedhok (Enggak bisa, enggak bisa! Laki-laki macam apa lo beraninya mukulin perempuan). Minta maaf pun atas kata-kata kasar kepada POLRI. Gaskan penjara yuk Le,” @pluv**** memprotes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata-kata Kasar Kepada Polri

Leon Dozan
Leon Dozan muncul dalam unggahan video pada Jumat (17/11/2023). Ia mengaku salah, menyesal, dan minta maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @leonrdozan)

 

Bukti sudah ada. Video, bukti suara ucapan, bukti gambar2 luka dsb. Pernyataan ini ya cuma sekedar peredam saja. Hukum harus berjalan dong setuju ya?” tulis netizen dengan akun @ram**** di kolom komentar, pagi ini.

Nyesel pernah suka sama ini orang. Acting minta maafnya bagus mas wkwk, btw masa minta maaf ke pihak cewe gitu doang padahal tuh cewe udah babak belur, tapi ke instansi aja panjang lebar ye. ntuk pihak kepolisian dimohon tetep di bawa ke meja hukum dan di proses,” @cahaya**** menyahut.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Leon Dozan Jadi Omongan

Diduga Aniaya Pacar, Ini 7 Potret Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Leon Dozan adalah putra pasangan selebritas Betharia Sonata dan Willy Dozan yang mengikuti jejak ayahnya berkarier di dunia akting. Ia telah membintangi sejumlah sinetron dan film.

Leon Dozan jadi omongan setelah video mirip dirinya viral di medsos pekan ini. Dalam video itu, ia diduga “mengunci” leher Rinoa Aurora seraya mengoceh tak takut dipenjara. Tak henti sampai di situ, Leon Dozan diduga melontar sejumlah makian kepada polisi.

 


Biar Aku Dipenjara?

Viral video, diduga Leon Dozan. (Sumber: Tangkapan layar Twitter/ noonejsty)
Viral video, diduga Leon Dozan. (Sumber: Tangkapan layar Twitter/ noonejsty)

“Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Enggak apa-apa! Enggak takut! Polisi anj***! Polisi ng*nt**!” katanya dengan nada emosional sambil menatap ke arah kamera.

Setelah viral, barulah Leon Dozan mengunggah video permintaan maaf kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Ia mengaku khilaf, bersalah, lalu memohon maaf atas kata-kata yang tak pantas terhadap institusi Polri.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya