Ibunda Rinoa Aurora Sebut Sempat Dihubungi Willy Dozan: Mereka Akui Leon Dozan Salah

Ibunda Rinoa Aurora Senduk mengaku masih khawatir kejadian serupa dengan Leon Dozan terulang kembali di kemudian hari.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 17 Nov 2023, 09:52 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 09:33 WIB
Diduga Aniaya Pacar, Ini 7 Potret Leon Dozan Anak Willy Dozan dan Kekasih
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk (sumber: Instagram/official.bethariasonata)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Rinoa Aurora Senduk, Yuliana Asaad, mengambil langkah hukum atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap putrinya. Riona diketahui melaporkan Leon Dozan ke Polda Metro Jaya.

Yuliana mengatakan, Willy Dozan dan Betharia Sonata selaku orangtua Leon Dozan, sudah menghubunginya dan meminta maaf terkait permasalahan ini. Hanya saja, ia masih merasa khawatir, kejadian serupa terulang kembali di kemudian hari.

"Tadi Pak Willy menelepon. Mama Leon, Ibu Betharia juga telepon. Mereka juga mengakui bahwa Leon salah," ujar Yuliana Asaad lewat sambungan Zoom, Kamis (16/11/2023).

"Tapi kita juga sebagai orangtua resah juga kan. Soalnya Leon suka datang tiba-tiba. Takutnya gimana ya, badan Noa ditarik-tarik gitu. Jadi kita harus mengambil langkah proses hukum," sambungnya.

Sebelumnya Yuliana sempat menghubungi Willy Dozan, setelah mendengar pengakuan Riona yang mengalami dugaan penganiayaan. Namun, kala itu Willy tak membalas teleponnya.

"Waktu itu saya langsung telepon Pak Willy Dozan menanyakan, bahwa diapain anak saya sama Leon sambil mengirim video yang dikirim anak saya. Tapi pada awal yang malam itu saya udah hubungi Pak Willy, tapi nggak ada balasan," akunya.


Bukan yang Pertama

Potret Kedekatan Rinoa Aurora Senduk dengan Keluarga Leon Dozan, Sudah Akrab
Kekasih dari Rinoa Aurora adalah Leon Dozan, putra pertama dari Betharia Sonata dan Willy Dozan. Rupanya, hubungan asmara antara Leon dan Rinoa sudah berjalan dari awal tahun ini. Terlihat pada unggahan di laman Instagram Betharia, penyanyi era 80-an itu pernah membagikan potret kebersamaan keluarga dengan Rinoa. (Liputan6.com/IG/@official.bethariasonata)

Sepengetahuan Yuliana, ini bukan kali pertama Leon bersikap kurang baik terhadap putrinya. Yuliana menuturkan,, Leon Dozan juga sempat berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

"Setahu saya dua kali. Jadi Rinoa melapor ke saya dua kali. Yang pertama Leon berjanji nggak akan mengulanginya lagi, yang kedua yang kemarin tanggal 8 itu," kata Yuliana.


Setahun Pacaran

Rinoa Aurora Senduk. (Instagram/ rinoaaurora)
Rinoa Aurora Senduk. (Instagram/ rinoaaurora)

Yuliana tak mengetahui duduk permasalahan antara putrinya dengan Leon Dozan, hingga terjadinya dugaan pengaiayaan. Namun yang ia ketahui, Riona dan Leon sudah berpacaran sejak Oktober 2022.

"Saya juga nggak tau ceritanya gimana. Setahu saya sudah setahun (pacaran), dari Oktober 2022," pungkas Yuliana Asaad.


Berawal dari Video Viral

Seperti diketahui, kasus ini tersebar ke publik ketika beredar sebuah video yang diduga Leon tampak berada di parkiran mobil, dan memeluk leher seorang wanita dari belakang. Warganet menduga, sosok perempuan ini adalah kekasih Leon, aktris Rinoa Aurora Senduk.

Pria mirip Leon dalam video tersebut mengeluarkan kata-kata kasar, yang menyiratkan bahwa dirinya tak takut bila diproses secara hukum.

“Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Enggak apa-apa, enggak takut. Polisi anj***, polisi ng*nt**,” kata pria ini di hadapan kamera.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya