Ustaz Maulana Siapkan Fisik dan Niat Syiar Saat Syuting Program Islam Itu Indah Sambil Umrah

Ustaz Maulana bakal menjalani ibadah umrah sekaligus syuting Islam Itu Indah di kota Mekkah dan Madinah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Nov 2023, 19:33 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2023, 10:40 WIB
[Bintang] Ustaz Maulana
Tabligh Akbar (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Maulana sedang mempersiapkan fisik dan niat untuk berdakwah di kota Mekkah dan Madinah. Di dua kota itu, ia akan menjalani ibadah umrah sekaligus syuting program Islam Itu Indah.

Pendakwah yang dikenal melalui jargon 'Jamaah oh Jamaah' ini memastikan dirinya bakal berada di Tanah Suci dalam waktu dekat untuk menjalankan dua agenda, yakni beribadah sekaligus berdakwah.

"Saya bersama Islam Itu Indah bekerjasama untuk berangkat ke Tanah Suci bahkan syuting di Mekkah dan Madinah dalam pelaksanaan ibadah umroh, bersama travel Mabruk Tour. Masya Allah Tabarrakallah," kata Ustaz Maulana saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ustaz Maulana memastikan, proses syuting yang dilakukannya di Tanah Suci bakal ditayangkan di seluruh Indonesia. "Melalui program Islam Itu Indah. Jadi Alhamdulillah kegiatan kita selama ibadah jadi syiar untuk disampaikan ke penonton," Ustaz Maulana menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Agar Masyarakat Semangat Untuk Umrah

Ustaz Maulana
Ustaz Maulana

Ustaz Maulana menyimpan tujuan mulia dari proses kerjasama syuting Islam Itu Indah dan Mabruk Tour. Ia ingin menyemangati banyak orang untuk pergi umrah.

"Supaya semua kegiatan kita pas umrah bisa menjadi pembelajaran, dan memberi semangat untuk orang lain melaksanakan ibadah umrah," Ustaz Maulana menuturkan.

 


Persiapkan Fisik dan Niat

Selanjutnya, dikatakan Ustaz Maulana, ia mempersiapkan diri untuk bisa menjalankan aktifitas ibadah sekaligus syuting di Tanah Suci.

"Kalau kita berangkat umrah, yakni persiapan fisik kita, niat kita, karena haji dan umroh itu ibadah yang harus mempersiapkan diri. Bagaimana mempersiapkan fisik kita dan keluarga kita. Kalau bisa jangan berangkat sendiri, ajak teman saudara untuk bisa berangkat bersama-sama," Ustaz Maulana memberi pesan.

 


Jangan Salah Pilih Biro Perjalanan

Ustaz Maulana juga mengimbau masyarakat untuk memilih biro perjalanan atau travel umrah yang terpercaya demi kelancaran ibadah di Tanah Suci.

"Yang jelas cari travel yang ibaratnya terlihat kualitasnya dan kemampuannya. Salah satunya Mabruk Tour ini, membawa nama brand pasti membawa nama baik luar biasa. Cari travel yang kerjasama dengan publik figur, pasti orang ternama tidak mau kerjasama dengan travel abal-abal karena sudah diseleksi, dicari seluk beluknya," Ustaz Maulana memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya