Kru Tiara Andini Diduga Dianiaya, Tubuh Didorong dan Kepala Dipukul Pria Tak Dikenal di Lobi Hotel

Tiara Andini beberkan kronologi salah satu krunya didorong dan kepalanya dipukul berkali-kali oleh pria tak dikenal. Menyaksikan insiden ini ia syok berat.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Jan 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2024, 11:00 WIB
Tiara Andini
Tiara Andini beberkan kronologi salah satu krunya didorong dan kepalanya dipukul berkali-kali oleh pria tak dikenal. Menyaksikan insiden ini ia syok berat. (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kru Tiara Andini diduga dianiaya pria tak dikenal saat menunggu di sebuah lobi hotel berbintang. Dugaan penganiayaan kru Tiara Andini bermula ketika tubuhnya didorong lalu kepalanya dipukul berkali-kali oleh pria tersebut.

Dalam pengakuannya di Instagram Stories, Senin (1/1/2024), tergambar kronologi dugaan penganiayaan kru Tiara Andini beberapa jam jelang manggung di acara tahun baru. Namun, ia tak menyebut detail tempat kejadian perkara.

Sekitar kurang lebih jam 18, aku baru sampai hotel buat persiapan perform tahun baru. Kita sampai di lobby, dan berniat untuk drop off tunggu di mobil beberapa menit sambil driverku ambil kunci kamar,” tulis Tiara Andini.

Pelantun “Merasa Indah” mengklaim kondisi lobi sepi. Tak ada antrean mobil. Mobil Tiara Andini dalam posisi menepi. Tampak seorang pria dan pasangannya menunggu jemputan. Pria ini menghampiri mobil Tiara Andini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaca Mobil Diketuk dengan Keras

Unggahan Tiara Andini. (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)
Unggahan Tiara Andini. (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)

Tapi, tiba-tiba bapak yang ada di lobby tadi jalan mengetuk kaca mobil depanku cukup keras. Kaca mobil kami buka sambil timku yang duduk paling depan tanyakan: Ada apa, pak?” ia membeberkan.

Pria ini dengan muka masam melarang mobil Tiara Andini menepi di lobi. Salah satu kru menjelaskan, mobil menepi sejenak untuk menunggu kunci diambil. Sadar kondisi mulai tak nyaman, Tiara Andini mengajak kru turun dari mobil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tak Ditegur Satpam dan Petugas Hotel

Unggahan Tiara Andini. (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)
Unggahan Tiara Andini. (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)

Melihat Tiara Andini dan kru turun sementara sopir kembali ke mobil untuk proses drop off, pria yang sama mendatangi lalu meminta ulang agar mobil dipindahkan. Wajahnya makin masam. Kata-katanya mulai tak enak didengar.

Dan hal tersebut terdengar seperti keluhan kepada kami yang tidak melakukan kesalahan apa-apa. Apabila memang peraturan hotel tidak memperbolehkan mobil berhenti di situ, pasti Satpam atau petugas hotel ikut menegur untuk memindahkan mobil,” ujar Tiara Andini.

 


Konteks Didorong Versi Tiara

Tiara Andini. (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)
Tiara Andini. (Foto: Dok. Instagram @tiaraandini)

Sampai di sini, satpam dan petugas hotel tak menegur Tiara Andini. Sejurus kemudian, mobil pria tersebut datang. Di sinilah puncak tragedi. Pria tersebut melewati kru Tiara Andini (yang notabene tidak menutupi jalan) dan diduga mendorong tubuh salah satu kru.

Masih banyak jalan yang bisa dilewati tetapi bapak itu malah lewat sambil mendorong salah satu timku. Di saat bapak itu mendorong timku, timku yang lain melihatnya. Konteks didorong di sini bukan tersenggol karena jalan sempit tapi benar-benar mendorong punggung timku,” cetusnya.

Keadaan di lobby yang mulai enggak enak ditambah kejadian itu membuat timku yang didorong ini refleks bilang: Biasa aja enggak usah dorong-dorong an**r,” Tiara Andini membeberkan. Setelahnya, insiden pemukulan diduga terjadi.

Infografis tingkat kriminalitas indonesia
Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya