Kebaikan Raffi Ahmad Kembali Terungkap, Bantu Medina Zein Meski Namanya Sempat Dicatut

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang tidak segan mengulurkan bantuannya untuk orang lain.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Jan 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2024, 17:00 WIB
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang tidak segan mengulurkan bantuannya untuk orang lain. Bahkan, sikap itu tetap ditunjukkan Raffi kepada Medina Zein, orang yang pernah berseberangan denganya.

Sekadar informasi, Raffi diketahui pernah bersitegang dengan Medina karena namanya dicatut atas kasus dugaan penipuan. Walhasil, Raffi bersama tim legal Rans Entertainment memperkarakan kasus ini.

Kebaikan Raffi itu diungkap Marrisya Icha usai menjenguk Medina, yang kini mendekam di penjara. Hal itu diketahui Icha lewat pengakuan Medina sendiri

"Tadi dapat cerita juga selama ini siapa aja yang ada untuk Medina. Tenyata Masya Allah ada Raffi ya," ungkap Icha di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 5 Januari 2024.

 


Dukungan Raffi ke Medina

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein92)
Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein92)

Icha mengungkapkan, Raffi selalu mensupport Medina yang tengah menjalani masa hukuman. Baik dukungam moril maupun materil.

"Raffi Ahmad ternyata senantiasa membantu dan memberi bantuan support, baik materi dan segala-galanya untuk Medina," ujarnya.

 


Icha Belajar dari Raffi

Marrisya Icha dan Fitri Salhuteru usai menjenguk Medina Zein.
Marrisya Icha dan Fitri Salhuteru usai menjenguk Medina Zein.

Icha mengaku banyak belajar setelah mendengar pengakuan Medina tentang sikap baik Raffi. Padahal, suami Nagita Slavina itu juga sempat berseteru dengan Medina.

"Yang Masya Allah kita tahu terakhir kali Raffi juga bermasalah dengan Medina, saya juga jadi banyak belajar," akunya.

 


Disarankan Dekatkan Diri Kepada Tuhan

Medina Zein.
Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein berniat membelikan Gala Sky rumah baru. Netizen menuding bantuan ini telat datang. (Foto: Instagram @medinazein)

Di kesempatan sama, Icha juga sempat menyarankan kepada Medina untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Icha meminta Medina untuk banyak berzikir.

"Setiap orang pasti merasakan waktu sulit, saya bilang ke Medina kalau tidak ada orang yang membantu tidak ada jalan keluar, ada satu yang bisa kamu jalani saat ini. Tadi saya ajarin dia zikir apa aja, semoga kamu istoqomah," pungkas Icha.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya