Music Video Lagu Lesti Kejora Berjudul Angin, Ceritakan Tentang Kerinduan Tayang di Vidio

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ciptakan lagu bersama berjudul Angin yang menggambarkan sebuah kerinduan. Music Videonya bisa ditonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Jan 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2024, 20:20 WIB
Lagu Lesti Kejora Berjudul Angin
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ciptakan lagu bersama berjudul Angin (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora merupakan salah satu penyanyi Dangdut populer yang lahir dari ajang pencarian bakat. Setelah kemenangannya dalam ajang tersebut karirnya terus melejit dengan karya-karya baru yang dinikmati masyarakat Indonesia. 

Sempat beberapa waktu lalu beristirahat karena memilih untuk memiliki banyak waktu dengan keluarga, akhirnya Lesti Kejora kembali dengan lagu terbaru. Spesialnya menginjak 10 tahun berkarya di industri musik tanah air, bersama sang suami Rizky Billar, untuk pertama kalinya Lesti menciptakan sebuah lagu yang penuh makna mendalam.  

Lagu berjudul Angin yang juga sudah dibuatkan Music Video khususnya, bisa dinikmati juga melalui platform streaming Vidio. Berikut informasi seputar lagu dan music videonya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lagu Ciptaan Lesti dan Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Lesti dan Rizky Billar, suaminya, untuk pertama kalinya berkolaborasi dalam menciptakan lagu ini. Seiring memasuki tahun kesepuluh kariernya di industri musik Indonesia, Lesti merasa kini saat yang tepat untuk berkolaborasi dengan suaminya.

Lesti menggambarkan lagu ini sebagai ungkapan rasa kerinduanku yang dalam terhadap orang yang dicintai yang jauh. Meskipun awalnya liriknya cenderung ceria, Lesti memutuskan untuk mengubahnya menjadi kisah yang lebih mendalam tentang kerinduan. 

Rizky Billar berkontribusi dalam membuat lirik ini lebih emosional, menceritakan tentang kerinduan terhadap pasangan, orang tua, atau anak. Lagu berjudul "Angin" ini dirilis pada tanggal 11 Januari di bawah label rekaman 3D Entertainment dan STREAM Entertainment sebagai artis manajemen Lesti. 


Tentang Music Video

Lesti Kejora
Januari 2024, Lesti Kejora tancap gas meningkatkan produktivitas. Salah satunya dengan merilis single anyar “Angin” yang ditulis bareng Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @lestikejora)

Lagu ini divisualisasikan melalui video musik yang disutradarai oleh Rizky Billar. Ceritanya mengangkat tema tentang kehidupan seorang istri tentara yang harus mengikhlaskan suaminya yang gugur di medan perang ketika dirinya sedang mengandung.

Meskipun Lesti awalnya tidak ingin cerita dalam video membuat sang suami meninggal, ia memutuskan untuk tetap mengikuti konsep sutradara agar lagu dan video memiliki makna yang lebih dalam. Saat proses pembuatan video musik, Lesti benar-benar terlibat secara emosional, terutama dalam adegan menyayat hati seperti menerima kabar duka.

Video musik ini berhasil membuat penonton terbawa dalam nuansa kesedihan yang dirasakan Lesti. Setiap adegan dipenuhi dengan penghayatan emosional, membawa penonton untuk merasakan setiap nuansa dalam lagu ini.

Bagi para penggemar Lesti dan Rizky Billar, "Angin" tidak hanya sebuah lagu, melainkan pengalaman mendalam tentang kerinduan dan kekuatan cinta dalam menghadapi perpisahan.


Saksikan Music Video Lagu Lesti Kejora - Angin di Vidio

Untuk Anda yang penasaran dengan visualisasi dari lagu Angin yang diciptakan sepasang suami istri ini bisa menonton Music Video Lesti Kejora - Angin di platform streaming Vidio. Dukung terus musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton dan mendengar lagu-lagu penyanyi Indonesia lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya