Prilly Latuconsina Curhat Rahasiakan Pilihan Usai Nyoblos di Hari Pemilu 2024, Bikin Warganet Kepo hingga Tebak-tebakan

Prilly Latuconsina blak-blakan bahwa kali ini ia merahasiakan pilihannya di Pemilu 2024.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Feb 2024, 16:57 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2024, 15:00 WIB
Styling Potongan Rambut Bob dari Artis Tanah Air
Prilly Latuconsina juga pernah menata rambutnya menjadi pendek bergaya bob tanpa poni. Rambutnya ini justru membuatnya tampil lebih dewasa. [@prillylatuconsina96]

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina akhirnya buka suara soal kesannya terhadap Pemilu 2024. Setelah lama tak mengungkapkannya kepada publik, Prilly Latuconsina pun menyatakan bahwa pada Pemilu 2024 ini, ada yang berbeda dari periode-periode sebelumnya.

Prilly Latuconsina blak-blakan bahwa kali ini ia merahasiakan pilihannya di Pemilu 2024. Ungkapan itu disampaikan sendiri oleh Prilly Latuconsina dalam sebuah unggahan di media sosial. Ia mengklaim bahwa tak ada satu orang pun tahu siapa capres yang dicoblosnya di TPS.

"Akhirnya sampai juga di hari ini. Pemilu kali ini aku lebih tertutup dari biasanya. Dulu aku selalu kasih tau orang terdekat aku siapa pilihanku. Tapi kali ini hanya aku dan tuhan yang tau 😅🙏🏻," tulis Prilly Latuconsina melalui akun Instagram @prillylatuconsina96, Rabu (14/2/2024).

Selain menyampaikan hal tersebut, Prilly Latuconsina juga mengungkapkan bahwa Pemilu 2024 ini membuatnya harus serius dalam memahami visi dan misi tiap capres dan cawapres.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prilly Latuconsina Harus Nonton Debat untuk Meyakinkan Hati

Prilly Latuconsina pada Hari Pemilu 2024
Prilly Latuconsina pada Hari Pemilu 2024. (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina menyebut bahwa tujuannya selalu menonton debat capres dan cawapres demi bisa meyakinkan hati untuk memilih.

"Jujur ini adalah Pemilu yang sangat berwarna. Setiap hari hati bisa berubah. Makanya gak pernah absen nonton debat Capres dan Cawapres untuk lebih meyakinkan hati," tulis Prilly.

"Kali ini aku juga menganalisa Visi Misi masing-masing Paslon dan melihat mana yang menurut aku bisa membuat bangsa ini ke arah yang lebih baik. (udah kaya mau bikin skripsi) 😅," sambungnya.

 


Kesimpulan Prilly terhadap Pemilu 2024

Prilly Latuconsina Umrah
Prilly Latuconsina akhirnya selesai menjalankan umrah di Tanah Suci. Kebanjiran doa sesama selebritas, ia mengaku merasa magis curhat di depan ka'bah. (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina96)

Dari semua hal yang dirasakannya, Prilly pun berkesimpulan bahwa Pemilu 2024 tetap memiliki tujuan yang sama, yakni untuk memajukan Indonesia.

"Pada intinya semua punya tujuan yang sama yaitu membuat Indonesia menjadi lebih baik. Jadi siapapun yang terpilih nanti semoga amanah dan benar-benar menerapkan visi misinya. 🙏🏻," tutupnya.

 


Prilly Bikin Warganet Penasaran dan Tebak-tebakan

Terlihat dalam unggahannya, Prilly Latuconsina memamerkan suasana di lokasi TPS bersama keluarga. Ia mengenakan blouse berwarna putih. Tinta dicelupkan di kelingking kanannya. Warganet pun banyak yang menebak-nebak sekaligus kepo dengan pilihannya.

"Siapa siiih pilihannyaa .. kepo 😂," tulis Ine Febriyanti.

"Aamiin, narasi yang sangat dewasa, mendidik dan adem. Ini adalah publik figure yang berkwalitas dan tidak fanatik. Hal ini memudahkan kedepannya dalam berelasi dengan siapapun," kata seorang warganet.

"Kalo diliat dr warna bajunya sih bisa ketebak koq 😁," tulis seorang yang lain.

"Outfitnya menandakan paslon yg dipilihnya, insyaAllah❤️❤️❤️," tulis seorang lagi.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya