Vincent Rompies Kontak Keluarga Korban Dugaan Bullying: Semoga Temukan Titik Cerah untuk Damai

Setelah diperiksa di Polres Tangerang Selatan, Vincent Rompies mengaku tengah berupaya menghubungi keluarga korban dugaan bullying untuk berdamai.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Feb 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2024, 10:30 WIB
Vincent Rompies
Setelah diperiksa di Polres Tangerang Selatan, Vincent Rompies mengaku tengah berupaya menghubungi keluarga korban dugaan bullying untuk berdamai. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan, Vincent Rompies buka suara soal kasus dugaan bullying atau perundungan yang menyeret anaknya, berinisial FLR di SMA Binus Serpong.

Hingga semalam, anak Vincent Rompies masih berstatus saksi dalam dugaan perundungan yang menghebohkan ini. Kini, Vincent Rompies mencoba membuka pintu komunikasi dengan pihak keluarga korban.

“Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor biar semua masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik. Kekeluargaan,” kata Vincent Rompies terkait kasus dugaan bullying di SMA Binus Serpong.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (22/2/2024), bintang film Mendadak Dangdut berharap pintu komunikasi segera terbuka dalam waktu dekat untuk perdamaian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yang Penting Kekeluargaan

Vincent Rompies
Vincent Rompies menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan bullying atau perundungan di sekolah. Ia menyebut, putranya masih berstatus sebagai saksi. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Vincent Rompies yakin pintu komunikasi dan diskusi yang terbuka akan mengantar dugaan perundungan ini ke titik cerah. Fokusnya kini, mengupayakan perdamaian dan win-win solution.

“Yang penting kekeluargaan semoga bisa menemukan titik cerah untuk berdamai, berdiskusi, dan juga semua bisa kembali normal lagi,” aktor kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980, menambahkan.


Berkomunikasi dengan Pihak Pelapor

Vincent Rompies
Vincent Rompies

“Saya masih berusaha untuk berkomunikasi dengan pihak pelapor,” imbuh Vincent Rompies. Proses hukum ini masih di fase awal. Karenanya, ia berjanji mengikuti proses ini dengan kooperatif.

Bersamaan dengan viralnya kasus dugaan perundungan di SMA Binus Serpong, beredar kabar anak Vincent Rompies dikeluarkan dari sekolah. Sejumlah media daring mengabarkannya pekan ini.

 


Masih Proses Juga

Vincent Rompies
Vincent Rompies

Terkait status anaknya di SMA Binus Serpong, Vincent Rompies enggan menanggapi. “Itu saya belum tahu ya, masih proses juga,” presenter Tonight Show merespons.

Diberitakan sebelumnya, nama Vincent Rompies menembus trending topic di Twitter dan Google setelah dugaan bullying yang menyeret nama anaknya viral. Merespons ini, ia mengaku sudah sepekan tak bermedsos.

Infografis tingkat kriminalitas indonesia
Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya