Kenalan dengan Fadi Alaydrus Pemeran Kinaan di Santri Pilihan Bunda, Jadi Sosok Lelaki Idaman

Profil Fadi Alaydrus pemeran Kinaan dalam serial Santri Pilihan Bunda yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 20 Mar 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2024, 18:20 WIB
Fadi Alaydrus (Foto: Instagram/@fadialaydruss)
Fadi Alaydrus (Foto: Instagram/@fadialaydruss)

Liputan6.com, Jakarta Fadi Alaydrus sedang banyak diperbincangkan karena sosoknya jadi lelaki idaman. Hal ini karena karakternya dalam serial terbaru yang tayang di Vidio berjudul Santri Pilihan Bunda. 

Fadi Alaydrus dengan tampilan baju gamis panjang benar-benar mencerminkan seorang santri yang baik dan sopan. Nantinya dijodohkan dengan dengan Naura Ayu dalam series yang diadaptasi dari Wattpad populer. 

Bagaimana peran Fadi Alaydrus hingga dijadikan sosok lelaki idaman dalam series Santri Pilihan Bunda? Yuk cek profil dan karakter Fadi kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Fadi Alaydrus

Fadi Alaydrus
Fadi Alaydrus berperan sebagai Kinaan dalam Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda (Liputan6.com/IG/@fadialaydrus)

Fadi Alaydrus merupakan aktor tampan kelahiran 3 April 2024 yang tergolong baru memasuki dunia hiburan Indonesia. Pertama kali dikenal tahun 2021 sebagai kreator di aplikasi Tiktok atau influencer. 

Tahun 2021 awal memulai kariernya Fadi dipercaya menjadi model video klip dari lagu Aqeela Calista berjudul Cinta Tak Ada Yang Tahu. Dilanjutkan dengan bermain dalam web series berjudul Teluk Alaska dan berperan sebagai Andra. 

Setelah itu makin banyak tawaran bermain dalam berbagai series, film dan serial televisi. Bersama Vidio Fadi terlebih dahulu bermain dalam series My Nerd Girl 2 yang tayang tahun lalu berperan sebagai Asta.


Berperan Sebagai Kinaan Lelaki Idaman

Adegan Naura Ayu dan Fadi Alaydrus di series Santri Pilihan Bunda.
Adegan Naura Ayu dan Fadi Alaydrus di series Santri Pilihan Bunda.

Dalam series terbaru berjudul Santri Pilihan Bunda yang tayang di Vidio, akhirnya Fadi memerankan karakter utama bernama Kinaan. 

Santri Pilihan Bunda sendiri merupakan series yang diadaptasi dari cerita Wattpad yang juga sudah terbit menjadi novel karya Salsyabila Falensia Agustin yang sudah dibaca 48 juta kali. 

Dalam series ini Kinaan digambarkan sebagai sosok lelaki yang baik, sopan, sabar dan penurut kepada orang tuanya yang juga merupakan pimpinan pesantren dan dirinya juga sebagai Santri. 

Hingga akhirnya Kinaan dijodohkan oleh Aliza (Naura Ayu) atas permintaan kedua keluarga. Walau Aliza terus berusaha menolak, namun Kinaan begitu sabar menghadapi wanita ini dan tetap menjalankan perjodohan dalam bentuk taaruf demi berbakti kepada orang tua. 


Nonton Santri Pilihan Bunda di Vidio

Kinaan yang terkenal tampan, baik dan sopan tentu menjadi karakter laki-laki idaman banyak orang. Termasuk saat adegan dirinya berusaha menghadapi Aliza (Naura Ayu) yang terus mengejainya. 

Bagaimana kelanjuan hubungan perjodohan Kinaan dan Aliza? Akankah mereka benar-benar saling jatuh cinta sebagai suami istri yang sah. Temukan jawabanya dengan nonton series santri pilihan bunda di Vidio. Kamu juga bisa nonton duluan episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya