Doa Aghnia Punjabi Usai Anaknya Diduga Disiksa Baby Sitter: Ya Allah Rasa Sakitnya Limpahkan Padaku

Mendapati putrinya babak belur, diduga disiksa baby sitter, selebgram Aghnia Punjabi melantun doa mohon Allah memindahkan rasa sakit si kecil kepadanya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Mar 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2024, 19:00 WIB
Aghnia Punjabi. (Foto: Dok. Instagram @emyaghnia)
Mendapati putrinya babak belur, diduga disiksa baby sitter, selebgram Aghnia Punjabi melantun doa mohon Allah memindahkan rasa sakit si kecil kepadanya. (Foto: Dok. Instagram @emyaghnia)

Liputan6.com, Jakarta Dalam kesedihan, Aghnia Punjabi melantun doa untuk anaknya, Cana yang babak belur diduga disiksa baby sitter-nya. Ia memohon kepada Sang Khalik agar rasa sakit yang diderita si buah hati dipindahkan kepadanya.

Doa ini dilantun selebgram Aghnia Punjabi seraya mengunggah kolase empat potret anaknya dalam beragam ekspresi di akun Instagram terverfikasi, Sabtu (30/3/2024).

Canaku sayang, cana yang sangat ceria dan sangat penyayang, cerialah lagi anakku. Hancur hatiku, ya Allah tarik rasa sakitnya limpahkan semua kepadaku, hukumlah aku ya Allah,” tulisnya.

Selebgram dengan 1,9 jutaan pengikut ini menepis tudingan sejumlah warganet yang menyebut, baby sitter berinisial I, yang kini diciduk Polres Malang Kota Jawa Tiwur basic-nya asisten rumah tangga. Bukan pengasuh anak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Agensi Terkenal

Unggahan Aghnia Punjabi. (Foto: Dok. Instagram @emyaghnia)
Unggahan Aghnia Punjabi. (Foto: Dok. Instagram @emyaghnia)

Ada yang bilang dia basic ART tapi di agency terkenal yang saya ambil dia suster dengan gaji yang lumayan mahal juga dan saya ambil kontrak setahun,” Aghnia Punjabi meluruskan.

Pernyataan sikap ini disampaikan di medsos sembari mengklaim anaknya disiksa selama 1 jam 15 menit tanpa henti di kamar yang ditutup rapat. Insiden ini diduga terjadi saat subuh.


Perangainya Sopan

Aghnia Punjabi. (Foto: Dok. Instagram @emyaghnia)
Aghnia Punjabi. (Foto: Dok. Instagram @emyaghnia)

Aghnia Punjabi tak menyangka, I sampai hati menganiaya putrinya. Pasalnya, tampak luar, I terlihat santun dan lemah lembut. Kini, ia syok mendapati salah satu mata Cana lebam.

Sejumlah bekas luka tampak di wajah hingga telinga. “Perangainya sopan, dan seperti lemah lembut, termyata ibl**!” cuitnya lalu menyematkan emotikon wajah menangis.

 


Tak Terasa Air Mata Menetes

Aghnia Punjabi
Aghnia Punjabi mengecam tindakan baby sitter yang diduga menganiaya putrinya. Ia mengucap selamat menikmati hari libur di bui kepada terduga pelaku. (Foto: Dok. Instagram @emyaghnia)

Sejumlah selebritas mengecam tragedi penyiksaan ini. “Cana sayaang, bismillah yang kuat ya nia dan suami,” Citra Kirana memberi dukungan. “Speed recovery Kak Cana yang kuat ya, semua,” Greta Irene menambahkan.

Enggak kerasa air mata langsung menetes. Cana anak salihah baik hati,” Ririe Fairus menyemangati. Pernyataan Aghnia Punjabi ini kebanjiran lebih dari 68 ribu komentar.

 

 

 

 

Infografis tingkat kriminalitas indonesia
Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya