Aditya Zoni Tersentuh Melihat Sayangnya Ammar Zoni pada Anak

Ammar Zoni sendiri merakit mainan yang dibelinnya, sebelum diberikan kepada sang anak.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 05 Apr 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2024, 12:30 WIB
Aditya Zoni. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)
Aditya Zoni. (M Altaf Jauhar/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni tersentuh mengetahui begitu besarnya rasa cinta Ammar Zoni kepada anak-anaknya. Meski mendekam di dalam tahanan, Ammar Zoni tetap berusaha membahagiakan buah hatinya.

Semisal dengan membelikan mainan untuk sang buah hati. Bahkan, Ammar sendiri yang merakit mainan yang dibelinnya itu, sebelum diberikan kepada sang anak.

"Iya saya tersentuh sekali ya. Bang Ammar minta dibelikan mainan, mainan gundam gitu," ungkap Aditya Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

"Dia bawa ke selnya, dirakit sendiri oleh dia. Setelah selesai (dirakit) mainan robot-robatannya dikasihkan ke anaknya. Itu luar biasa sih," Aditya Zoni menambahkan.


Iba Lihat Sang Kakak

Ammar Zoni brewokan [Kapanlagi/Bayu Herdianto]
Ammar Zoni brewokan [Kapanlagi/Bayu Herdianto]

Sebagai adik, Aditya Zoni mengaku tidak akan membiarkan Ammar seorang diri menghadapi kasus hukum yang menjeratnya. Apalagi, ia mengaku iba melihat dengan kondisi Ammar yang terpuruk, jika mengaku pada perubahan penampilan sang kakak.

"Di sini saya nggak akan biarin Bang Ammar sendirian lah. Apa pun juga dia abang saya. Jadi memang kita sebagai adik harus support Bang Ammar," akunya.


Menjenguk Ammar

Aditya pun berencana menjenguk Ammar dalam waktu dekat. Bahkan ia ingin merayakan Hari Raya Lebaran bersama Ammar, meski dalam suasana yang berbeda.

"lebaran kan dikasih waktu juga untuk ketemu keluarga, makan bareng. Walaupun bapak udah nggak ada, kita tinggal bertiga, kita harus bangun suasana hangat seperti dulu lah," ucap Aditya.


Ammar Diserahkan ke Kejaksaan

Sekadar informasi, Ammar Zoni diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Kamis 28 Maret 2024 lalu, seiring berkas perkara narkoba yang menjeratnya dinyatakan lengkap atau P21.

Ammar Zoni ditangkap untuk ketiha kalinya karena kasus narkoba pada 14 Desember 2023. Mantan suami Irish Bella itu ditangkap di salah satu apartemen di Kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya