Eva Anindita Membayangkan di Posisi Tengku Dewi, Gemas dengan Andrew Andika yang Diduga Selingkuh

Tengku Dewi membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Andrew Andika, di media sosial.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 21 Mei 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2024, 20:30 WIB
7 Kebersamaan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Liburan Bersama Buah Hati
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Sumber: Instagram/andrewandika)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat, Eva Anandita merasa gemas dengan permasalahan yang dialami Tengku Dewi. Seperti diketahui, baru-baru ini Tengku Dewi membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Andrew Andika, di media sosial. 

Eva Anindita mengaku akan murka sejadi-jadinya jika berada pada posisi Tengku Dewi. Meski begitu, ia juga tak ingin menghakimi Andrew Andika, yang diduga telah berselingkuh. 

"Aku tahu dia masih elegan, masih sabar. Aku pun bilang sama dia, 'kalau gue jadi lo, gue udah ngamuk, udah tantrum'. Cara dia menghandle dan berbicara ke orang yang dia tuju itu masih dengan cara yang baik, nggak ngamuk-ngamuk," kata Eva Anidita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024).

"Sebagai temen ya gemes juga sih. Cuma kan nggak bisa ngejudge orang," Eva Anindita menambahkan.

 


Tinggal Serumah

Eva Anindita sahabat Tengku Dewi.
Eva Anindita sahabat Tengku Dewi.

Eva sendiri tak mengetahui kelanjutan nasib rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika. Namun jika melihat pada media sosialnya, Eva menduga pasutri itu sudah tidak lagi tinggal serumah. 

"Aku nggak tau. Cuma kalau dilihat dari media sosial kayaknya udah nggak, ada timing untuk sama-sama sendiri dan introspeksi," katanya.

 


Luapan Emosi

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Foto: Dok. Instagram @tengkudewiputri_tdp)
Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. (Foto: Dok. Instagram @tengkudewiputri_tdp)

Menurut Eva, sikap Tengku Dewi mengungkap dugaan perselingkuhan itu merupakan luapan emosi atas apa yang dirasakan selama ini. Ia pun berpesan kepada Tengku Dewi, untuk tidak mengambil langkah lain. 

"Mungkin pas lagi emosi ada rasa kayak, cukup ya memberikan waktu dan kesabaran. Cuma aku bilang, boleh nggak emosinya dikeluarin dulu tapi jangan ngapa-ngapain dulu. Jangan ambil langkah-langkah dulu," ungkapnya.

 


Bukti Perselingkuhan

Baru-baru ini Tengku Dewi diketahui menunggah bukti dugaan perselingkuhan Adrew Andika, salah satunya rekaman percakapan dengan seseorang diduga Soraya Rasyid. Diakui Eva, dirinya tak mengenal dengan sosok lawan bicara Tengku Dewi dalam rekaman tersebut. 

"Nggak kenal aku," ucap Eva Anindita.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya