Putri Angelina Jolie Tak Lagi Pakai Nama Belakang Brad Pitt, Malah Tuliskan Vivienne Jolie

Vivienne bukan anak pertama Angelina Jolie yang kini memperkenalkan diri mereka tanpa nama belakang Brad Pitt.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Mei 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2024, 11:30 WIB
Maddox, Vivienne, Angelina Jolie, Knox, Shiloh, dan Zahara dalam pemutaran perdana Eternals (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Maddox, Vivienne, Angelina Jolie, Knox, Shiloh, dan Zahara dalam pemutaran perdana Eternals (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Vivienne, mulai terjun ke dunia hiburan sejak usia muda. Remaja 15 tahun ini ikut serta sebagai asisten produser dalam proyek terbaru sang bunda, The Outsiders Playbill.

Hanya saja ada satu detail yang lantas menarik perhatian media. Dilansir dari People, Senin (27/5/2024) Vivienne tak menggunakan nama belakang Brad Pitt. Ia hanya menuliskan namanya sebagai Vivienne Jolie

Hanya saja, belum diketahui apakah perubahan nama ini telah dilakukan secara hukum. Perwakilan mantan pasangan artis tenar Hollywood ini juga belum bisa dimintai konfirmasinya. 

Yang jelas, Vivienne bukan anak pertama Angelina Jolie yang kini memperkenalkan diri mereka tanpa nama belakang Pitt. 

Sebelumnya, beredar video Zahara saat sedang bergabung dengan kelompok sorority di kampusnya. Dalam rekaman ini, gadis 19 tahun tersebut menyampaikan bahwa namanya adalah Zahara Marley Jolie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungan Brad Pitt dan Anak-anaknya

Brad Pitt Tampil Necis Berbalut Setelan Hitam pada Premiere Film Babylon di Paris
Aktor Brad Pitt. (AP Photo/Michel Euler)

Hubungan Brad Pitt dan anak-anaknya memang diketahui merenggang, sejak sang aktor digugat cerai Angelina Jolie pada 2016. Apalagi aktris Maleficent tersebut mengajukan permohonan hak perwalian anak, hanya untuk dirinya sendiri. 

“Sejak Angelina menggugat cerai, Brad fokus untuk memiliki hubungan yang baik dengan anak-anaknya,” kata seorang rekan Brad Pitt kepada People pada 2022.

“Ini sungguh sulit baginya. Seringkali, dia tak bertemu anak-anaknya dalam waktu yang sangat lama," kata dia lagi.


Angelina Jolie Minta Anak Jauhi Brad Pitt?

BAFTA Awards 2018-Angelina Jolie
Aktris Angelina Jolie saat tiba menghadiri BAFTA Awards 2018 di London, Inggris (18/2). Angelina tampil cantik dan seksi mengenakan gaun berwarna hitam dengan pundak terbuka. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Sementara itu, baru-baru ini Ross Foster sang petugas keamanan yang bekerja untuk mantan pasangan ini mengklaim bahwa Angelina Jolie mendorong anak-anaknya untuk menjauhi Brad Pitt.

Dalam dokumen pengadilan, sang petugas keamanan yang hingga kini masih bekerja untuk Brad Pitt, mengatakan ia bersedia bersaksi ke pengadilan mengenai hal ini.


Vivienne Sang Pendukung Kesenian

Sementara itu Vivienne Jolie memang tampaknya sudah berancang-ancang untuk terjun ke dunia hiburan. Ia kini menjadi seorang siswa teater dan memiliki ketertarikan atas seni pertunjukan.

"Angelina sungguh bersemangat untuk memproduseri pertunjukan teater pertamanya bersama anak perempuannya, Vivienne, yang merupakan seorang siswa teater dan merupakan pendukung kesenian ini," begitu pernyataan dari pertunjukan The Outsiders Playbill.

Infografis angka pernikahan
Mengenal Apa Itu Taaruf Online Menuju Pernikahan. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya