Beredar Momen Nia Ramadhani Naik Mobil Polisi Bareng Ardi Bakrie di Jalan Tol Gara-Gara Kendaraan Mogok

Terbaru, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kedapatan sedang naik mobil polisi karena dalam kondisi darurat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Mei 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 17:30 WIB
7 Potret Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Galau Sang Anak Punya Pacar
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Sumber: Instagram/ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah beberapa kali membuat publik terkejut dengan isu-isu receh hingga berurusan dengan hukum. Namun begitu, hal-hal tersebut justru makin menambah keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi yang masih tetap terjaga hingga kini.

Terbaru, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kedapatan sedang naik mobil polisi. Terlihat kala itu, pasangan yang menikah pada 1 April 2024 ini, sedang berada di jalan tol. Diketahui, mobil mereka sedang mogok sampai harus menumpang kendaraan milik petugas.

Momen ini tengah viral setelah video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut beredar di media sosial. Namun pada kenyataannya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang tidak berurusan dengan hukum. Mereka naik mobil polisi karena sedang dalam kondisi darurat.

Mengutip berbagai sumber, dalam video tersebut, rupanya mobil yang dikendarai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang mogok. Nia Ramadhani hanya bisa tertawa setelah ia turun dari mobil polisi. Menyusul kemudian Ardi Bakrie yang sempat tak bisa berkata apa-apa dan cuma mampu menorehkan senyuman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disebut Mendapat Tawaran untuk Menumpang Mobil oleh Polisi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat baru saja menumpang di mobil polisi. (Tangkap layar @niaramadhani.fanaccount)

Salah satu pemilik akun TikTok fans Nia Ramadhani sempat mengunggah ulang video tersebut. Dari situ, dijelaskan bahwa Nia dan Ardi mendapatkan tawaran dari petugas polisi untuk menumpang.

"Terngakak!!! Emang ada-ada aja deh mereka ini. Mobil tiba-tiba mogok di tol, lalu untung ada pak polisi yang nawarin tumpangan," tulis pemilik akun TikTok @niaramadhani.fanaccount, dikutip Rabu (29/5/2024).

 


Momen Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Justru Bikin Netizen Bertanya-tanya

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat baru saja menumpang di mobil polisi. (Tangkap layar @niaramadhani.fanaccount)

Terlihat setelah video tersebut bertebaran di media sosial, netizen justru dibuat tergelitik. Mereka juga melempar komentar-komentar bernada candaan lantaran mobil seorang pengusaha kaya seperti Ardi Bakrie bisa juga mogok di tengah jalan.

"Pertanyaannya ko bs mobil sultan mogok😁😁jarang diaervis kalee ya😁😁," tulis seorang warganet.

"Bisa-bisanya mobilnya seorang ARDIE BAKRIE mogok 😄," kata yang lain.

"Sekelas konglomerat,bisa mogok mobil," tulis seorang lagi.

 


Punya Banyak Mobil Mewah

Selain menyorot status Ardi Bakrie sebagai konglomerat, sejumlah netizen juga bertanya-tanya mengenai mobil Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tipe mana yang bisa mogok.

Padahal, keduanya punya koleksi mobil mahal di rumah. Sebut saja mulai dari Toyota Alphard, Cadillac Escalade, BMW Seri 7, Toyota Soluna, hingga Nissan Serena.

Infografis Polisi Dilarang Pamer Kemewahan
Infografis Polisi Dilarang Pamer Kemewahan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya