Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 29 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 29 Mei 2024, 17:25 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 17:25 WIB
Sinetron Saleha
Syifa Hadju dan Teuku Ryan di Sinetron ‘Saleha’ (Sumber: Instagram/sctv)

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Saleha episode kali ini menceritakan tentang Bara yang dipecat oleh Sisca. Ferdi senang karena bisa leluasa mendekati Saras.

Rianti mencari Bara di kafe dan kaget tahu Bara dipecat. Rianti senang karena artinya bara bisa balik ke rumah tapi Bara tidak balik juga. Rianti samperin kontrakan Saleha cari Bara dan malah keceplosan bilang Bara dipecat.

Saleha memikirkan  Bara. Bara merasa jadi beban Saleha dan terkatung-katung bingung memikirkan nasibnya. Saras kasih support agar Bara jujur sama Saleha. Nando tahu kalau Saleha sangat berhemat dan rela makan bekas nasi Bara. Nando sengaja bantu Saleha tapi tidak mencolok.

Sisca akhirnya temui wanita yang lempar batu ke Rahmat dan kaget saat tahu itu Henny. Henny dan Sisca bertemu. Henny minta Sisca sampaikan ke Rahmat untuk jangan pernah temui dia atahu anaknya. Karena bagi mereka Rahmat sudah meninggal.

Darmawan akhirnya tahu lamaran Azzam ditolak. Darmawan kesal karena dia jadi belum lepas tanggung jawab dari Saleha. Azzam bertanyatanya sikap Darmawan yang terlihat tega sama Saleha. Di tempat proyek, Nando terus ribut sama Darmawan. Darmawan salah sangka pikir Krisna ayah Nando. Dan iri lihat kedekatan Nando dengan Krisna.

Azzam makin cemburu dengan kedekatan Nando dan saleha apalagi mergokin saat di pasar malam. Saleha bilang mereka sahabat tapi Azzam ga percaya.

Saksikan terus sinetron Saleha di SCTV.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya