Judika, Aldi Taher Hingga Mahalini Meriahkan Anniversary Lavva Lounge yang Kelima

Lavva Lounge merayakan hari jadinya yang kelima. Memeriahkan anniversary mereka, sejumlah penyanyi dipastikan tampil menghibur seperti Judika, Mahalini hingga Aldi Taher

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Jun 2024, 17:56 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2024, 06:30 WIB
Judika
Judika

Liputan6.com, Jakarta - Lavva Lounge merayakan hari jadinya yang kelima. Memeriahkan anniversary mereka, sejumlah penyanyi dipastikan tampil menghibur seperti Judika, Mahalini hingga Aldi Taher.

Dalam perayaan anniversary kelima, Lavva Lounge mengusung tema Rhytym Royale yang berarti dari waktu ke waktu.

"Generasi dan tren berubah seiring kemajuan teknologi, Lavva mampu mengimbangi apa yang telah berlalu," kata Direktur Operasional Lavva Lounge Dikky Wijaya saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Satu-satunya tempat di Jakarta yang berdiri kokoh selama 5 tahun. Hanya Lavva dengan kemeriahan dan keriuhan super yang meningkat setiap tahunnya," Dikky menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadirkan Musisi Papan Atas

Mahalini
Mahalini

Dengan konsep Rhythm Royale, dijelaskan Dikky, Lavva di hari ulang tahunnya yang kelima ingin membuat pesta yang tak terlupakan.

"Acara HUT yang berlangsung selama 5 hari ini akan berjalan dengan kemeriahan yang tiada tara dan tak lupa Lavva menghadirkan musisi-musisi papan atas nasional," 

 

 

 


Lima Hari

Selama lima hari, dimulai dari 27 Mei hingga 31 Mei 2024, Lavva Lounge menghadirkan deretan penyanyi ternama yang sudah dikenal masyarakat, termasuk pecinta musik.

"Ada Local Heroes, 19 DJ Collaboration, Aldi Taher, Whisnu Santika X Adnan Veron, The Popstar, Judika dan Mahalini, Maliq & D'Essential featuring Ardhito Pramono," Dikky memaparkan.

 


Service Unggulan

Lounge yang berada di Plaza Senayan Level 4 ini menjadikan penampilan artis dan penyanyi ternama bagian dari pelayanan unggulan yang tak bisa dirasakan di tempat lainnya.

"Service unggulan dari kami untuk semua tamu yang datang, dari hanya sekadar makan, santai, meeting atau menikmati live music dan DJ dari kami. Sajian entertainment yang berbeda dari kompetitor kami, tempat yang asyik, comfort dan membuat para tamu jadi happiness," Dikky memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya