Serial Komedi LOL: Last One Laughing Versi Indonesia Siap Mengocok Perut Pemirsa  

LOL Indonesia: Yang ketawa Kalah akan tayang pada 11 Juli, secara eksklusif di Prime Video.  

oleh Tim Showbiz diperbarui 04 Jun 2024, 21:05 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2024, 21:05 WIB
LOL
LOL: Last One Laughing Versi Indonesia Siap Mengocok Perut Pemirsa (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Serial komedi global favorit di Asia Tenggara, LOL: Last One Laughing, bakal tayang di Indonesia melalui Prime Video. Acara ini menampilkan deretan komedian ternama dari Asia Tenggara sebagai pembawa acara. Sebut saja Vice Ganda di Filipina, Pandji Pragiwaksono di Indonesia, serta Siwat Chotchaicharin (C) dan Pramote Pathan (Oat) di Thailand.

LOL Indonesia: Yang ketawa Kalah akan tayang pada 11 Juli, secara eksklusif di Prime Video.

Dalam format LOL: Last One Laughing, para pembawa acara akan memimpin para komedian ternama dalam sebuah pertarungan kecerdasan dan ketahanan yang penuh kekacauan. Para komedian akan bertarung untuk bisa bertahan lebih lama dari rekan-rekan mereka tanpa tersenyum sedikit pun.

Ini uji kemampuan komedi dan ketahanan diri yang berat, seiring mereka menghadapi berbagai aksi gila dan strategis untuk menjadi yang terakhir bertahan.

“Berbagai adaptasi LOL: Last One Laughing ini akan merayakan tradisi-tradisi komedi yang kaya di Filipina, Indonesia, dan Thailand. Kami sangat antusias untuk menghadirkan acara yang lucu ini kepada penonton global,” ujar James Farrell, VP of International Originals, Amazon MGM Studios.

Komika stand up, aktor, penulis, rapper, penyiar radio, dan presenter TV ternama Indonesia, Pandji Pragiwaksono, turut mengungkapkan antusiasmenya. Sebagai seorang komedian, dia mengaku sangat bangga bisa menjadi pembawa acara LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah.

“Acara ini menawarkan format yang segar dan unik di dunia komedi. Saya tidak sabar untuk semua orang menyaksikan kecerdasan dan pesona komedi Indonesia,” ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Format Unik

LOL
LOL: Last One Laughing(Istimewa)

Format unik LOL: Last One Laughing menjadikannya acara yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video di Italia, Prancis, dan Jerman.

Kesuksesan tersebut berlanjut dengan hadirnya berbagai versi lokal yang sukses di Meksiko, Australia, India, Spanyol, Kanada, Belanda, Kolombia, Argentina, Brazil, dan Swedia.

Para pembawa acara lokal ternama lainnya termasuk Jay Baruchel (Kanada), Eugenio Derbez (Meksiko), Fedez (Italia), Michael “Bully” Herbig (Jerman), Rebel Wilson (Australia), Graham Norton (Irlandia), dan Trevor Noah (Afrika Selatan).

LOL: Last One Laughing Philippines, LOL: Last One Laughing Thailand, dan LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah menjadi adaptasi terbaru dari serial Prime Video yang sukses tersebut. Acara ini mengikuti format yang sama seperti versi Jepang, Documental, di mana sang pembawa acara memandu 10 komedian dalam “pertarungan tawa secara diam-diam”.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya