Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Rabu 12 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Rabu 12 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 12 Jun 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2024, 16:35 WIB
Sinetron My Heart (Dok. SCTV)
Sinetron My Heart (Dok. SCTV)

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Mike tiba di depan rumahnya. Mike ngajak Raisa masuk. Raisa minta maaf udah ngerepotin Mike. Mike menjawab kalo apa yang dilakukan Raisa dulu untuk Mike takkan dia lupakan.  

Dua pembantu Perempuan keluar. Mike suruh mereka anterin ke kamar tamu. Raisa jadi agak tenangan karena lihat Perempuan di situ.

Raisa tertidur. Mike masuk. Mike Cuma memandangi Raisa yang tertidur pulas. Mike perhatian dan care banget sama Raisa. Dia benerin bantal kepalanya Raisa, nyalain ac, nyelimutin Raisa, perhatian banget.  

Rika marah soal cewek yang dibawa Mike pulang kenapa Sofia biarin aja, ngga bermoral banget, Rika mau ngusir kalo Mike ga mau suruh pergi, Sofia membela. Saat yang sama Raisa tampak berjalan mendekati meja makan. Kebetulan Rika duduk membelakangi Raisa sehingga belum melihat ke Raisa.

Esoknya, Raisa mau pulang, Raisa mau naik ke taksi online yang sudah datang. Mike bawain makanan. Raisa kaget dan tersentuh juga. Awalnya dengan sungkan dia menolak, Mike bilang Raisa belum makan.  

Perhatian dan kesungguhan Mike membuat Raisa tersentuh dan menerima. Wajah Raisa belum tersenyum, tetap sedih saat mengucapkan terima kasih.

Sementara itu, Rika nyetir mobil sendiri. Tapi sambil main hp. Ngelihat grup socialitanya. Ga sadar ngeh ada yang nyebrang, kaget dan refleks nginjem rem mendadak.

Mobil yang di belakangnya nabrak. Rika kesal dan turun. Gedor2 kaca supirnya. Ternyata itu taksi online yang dinaikin sama Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya