Natasha Wilona Aktif Berbisnis, Bantah Sudah Bosan Tekuni Akting

Natasha Wilona mengaku senang menekuni dunia usaha bukan berarti ia merasa bosan menjalani aktivitas syuting.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 18 Jun 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2024, 19:30 WIB
Natasha Wilona
Natasha Wilona di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona belakangan ini aktif menekuni dunia bisnis. Setelah membuka restoran, wanita yang namanya melejit berkat perannya di Sinetron Anak Jalanan ini membuka usaha baru di lini minuman.

Natasha Wilona mengaku senang menekuni dunia usaha. Tapi, bukan berarti kesibukannya berbisnis lantaran ia merasa bosan menjalani aktivitas syuting.

"Enggak (saat dibilang bosan). Aku masih tetap syuting. Bisnis sambilan yang aku jalanin. Karena aku sadar enggak mungkin setiap saat ada di dunia akting," ujar Natasha Wilona di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2024).

"Aku lagi enjoy sama bidang baru yang aku tekunin. Jadi pengin melakukan yang terbaik. Apalagi banyak yang support aku," Natasha Wilona menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyadari tak akan selamanya berkecimpung di dunia akting

Natasha Wilona
Setelah sukses membintangi Aku Tahu Kapan Kamu Mati dan Argantara, Natasha Wilona kembali ke layar lebar lewat horor berdasar kisah nyata: Janji Darah. (Foto: Dok. Instagram @natashawilona12)

Wilona menyadari tak akan selamanya berkecimpung di dunia akting. Oleh karena itu, ia harus menyiapkan masa depannya, andai tidak lagi aktif di industri hiburan tanah air.

"Masa depan sudah aku pikirkan. Karena aku enggak mungkin ada di dunia akting terus dan TV. Aku mau suatu saat lebih settle dan santai, enggak terpatok sama kerjaan," jelasnya.

 

 


Berencana menutup diri dengan tawaran akting yang datang

Momen Natasha Wilona Liburan di Kawah Ijen, Rela Bangun Lebih Pagi
Liburan Natasha Wilona di beberapa lokasi wisata Indonesia pun tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji penampilannya. (Liputan6.com/IG/@natashawilona12)

Wilona mengatakan, sekalipun menjalani syuting nantinya, lebih kepada memuaskan para penggemar serialnya. Ia tak akan menutup diri dengan tawaran akting yang datang.

"Jadi nantinya syuting cuma pengin memuaskan fans aja. Kalau kangen main film ke sana, sinetron, dan series ya baru ambil kalau lagi kangen," aku Wilona.

 


Natasha Wilona mengaku belum terpikir mundur dari dunia akting

Sejauh ini Wilona mengaku belum terpikir mundur dari dunia akting. Ia merasa enjoy menjalani, dan menganggap seni peran merupakan passionnya.

"Belum kepikiran, masih enjoy aja karena akting udah passion buat aku," ucap Natasha Wilona.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya