Resty Ananta Bahas Harapan Seorang Wanita Agar Tak Berperilaku Seperti Mantan Pacar di Lagu Terbaru

Resty Ananta merupakan solois wanita yang tenar di industri musik dancedhut. Tahun ini, ia kembali memperkenalkan karya musik terbaru yang diberi judul "Jangan Seperti Mantanku". Lagu ini diciptakan oleh komposer R.Kerta dan Donall

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jun 2024, 13:14 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2024, 09:30 WIB
Resty Ananta
Resty Ananta

Liputan6.com, Jakarta - Resty Ananta merupakan solois wanita yang tenar di industri musik dancedhut. Tahun ini, ia kembali memperkenalkan karya musik terbaru yang diberi judul "Jangan Seperti Mantanku".

Lagu ini diciptakan oleh komposer R.Kerta dan Donall Kinan Sammy. Liriknya bercerita tentang harapan seorang wanita terhadap kekasih barunya agar tidak berprilaku seperti mantannya dulu yang suka menyakiti dan membuat hatinya sangat kecewa, jadi cukup mantannya saja yang menduakan cintanya.

Musiknya sendiri diaransemen langsung oleh Donall Kinan Sammy dengan sentuhan koplo modern dancedhut sehingga terasa sangat pas dengan tarikan vokal yang khas dari Resty Ananta.

“Ya betul, lagu terbaru Resty ini terasa sangat spesial karena di ciptakan dari my big boss Bapak Rahayu Kertawiguna, selaku CEO Nagaswara dan Mas Donall Kinan Sammy," kata Resty melalui keterangan tertulis, Jumat, 14 Juni 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gambaran Hubungan Masa Lalu

Resty Ananta
Resty Ananta

Liriknya, dijelaskan Resty Ananta, bercerita tentang gambaran suatu hubungan masa lalu saat bersama mantan kekasihnya yang berakhir tidak baik.

"Saat ini bersama kekasih barunya dia berharap bahwa kekasihnya barunya ini untuk tidak berprilaku seperti mantannya dulu," dia memaparkan.

 


Usung Gaya K-Pop

Dari sisi image di single “Jangan Seperti Mantanku” Resty Ananta tampil mengusung gaya K-Pop yang modern dan fresh.

Resty Ananta serasa terlahir kembali.Video klipnya sendiri dikemas dengan colourfull dan diperankan olehnya sehingga membuat video klip terlihat fun dan memiliki story yang dalam. Video klip musik “Jangan Seperti Mantanku” digarap oleh PH Heareyes dengan mengambil lokasi Tone Space, Jakarta.

 


Berawal dari Biduan

Menilik karir Resty Ananta yang berawal dari biduan di Jepara. Jauh sebelumnya Resty Ananta sempat melakoni hidup sebagai biduan yang menyanyi dari kampung ke kampung.

Dari event-event kecil hingga besar. Pengalaman itulah yang menempa Resty Ananta hingga kini menjadi penyanyi profesional. Dalam meniti karir, Resty Ananta mengaku meneladani dan mengagumi tokoh-tokoh perempuan Jepara yang tangguh, seperti RA Kartini.

"Alhamdulillah kalau disebut penyanyi profesional, aku masih terus belajar mengembangkan diri, dan aku juga belajar meneladani tokoh-tokoh perempuan Jepara, seperti RA Kartini," ucap penyanyi cantik ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya