Bruno Mars Fix Gelar Konser 2 Hari di Jakarta, Siap-Siap War Ticket Mulai Pekan Depan

Konser Bruno Mars di Jakarta diumumkan berbarengan dengan pertunjukan di dua lokasi lain, Taiwan dan Malaysia. Namun hanya Indonesia yang kebagian jatah dua hari sekaligus.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 21 Jun 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2024, 12:00 WIB
Bruno Mars konser di Jakarta. (Instagram/ pkentertainment.id)
Konser Bruno Mars di Jakarta diumumkan berbarengan dengan pertunjukan di dua lokasi lain, Taiwan dan Malaysia. Namun hanya Indonesia yang kebagian jatah dua hari sekaligus. (Instagram/ pkentertainment.id)

Liputan6.com, Jakarta Siap-siap untuk bergoyang bersama Bruno Mars pada September mendatang! Ya, pelantun “Treasure” ini telah resmi diumumkan bakal menggelar konser solo di Jakarta pada 13 dan 14 September 2024 mendatang, yang bertajuk "24K Magic live!."

Kabar bahagia konser Bruno Mars di Jakarta disampaikan pihak promotor, TEM Presents dan PK Entertainment, dalam unggahan Instagram pada hari ini, Jumat (21/6/2024). Dalam poster konser yang dirilis ditampilkan informasi bahwa lokasi acara ini adalah di Jakarta International Stadium atau JIS, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam caption dituliskan, “@brunomars is coming to Jakarta this 13 & 14 September. We can’t wait to experience the 24K Magic live!”

Belum ada informasi mengenai harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta. Namun, pihak promotor sudah mengungkap jadwal penjualan, termasuk presale dengan bank rekanan.

Presale tiket konser Bruno Mars untuk pengguna Bank Mandiri dibuka pada 27 Juni mendatang pukul 10:00 WIB, dengan menggunakan fitur dalam platform mobile banking.

Sementara penjualan untuk umum, akan dibuka pada 29 Juni pada pukul 10:00 WIB dengan menggunakan semua metode pembayaran di laman brunomarsinjakarta.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Langsung Jadi Trending Topic

Bruno Mars di Grammy Awards
Penyanyi R&B, Bruno Mars mengangkat trofi Song of The Year pada ajang Grammy Awards 2018 di New York City, Minggu (28/1). Tak kurang dari 6 piala Grammy berhasil dibawa pulang termasuk song of the year untuk That’s What I Like. (Matt Sayles/Invision/AP)

Tak sampai satu jam setelah dipublikasikan, kabar Bruno Mars bakal konser di Jakarta langsung jadi omongan warganet. Bahkan saat artikel ini ditulis, nama sang penyanyi masuk trending topic Twitter Indonesia di urutan tiga besar dengan lebih dari 25 ribu cuitan.

"Siap war ticket 🔥🔥" cuit seorang warganet.

"Ya Allah… bruno mars… ke jakarta… 2 days… !!!! 😭" kata yang lain.


Konser Bruno Mars di Malaysia dan Taiwan

Daftar konser Bruno Mars. (Instagram/ livenationasia)
Daftar konser Bruno Mars. (Instagram/ livenationasia)

Dalam unggahan Live Nation Asia, terungkap bahwa konser Bruno Mars di Indonesia diumumkan berbarengan dengan pertunjukan di dua lokasi lain, yakni Taiwan dan Malaysia. Namun dalam "kloter" ini, hanya Indonesia yang kebagian jatah dua hari sekaligus.

Pada 8 September, sang pelantun "That's What I Like" dijadwalkan untuk manggung di Kaohsiung, Taiwan. Sementara pada 17 September, peraih 14 piala Grammy tersebut akan tampil di Kuala Lumpur, Malaysia.


1 Dekade Lalu, Konser Bruno Mars Terakhir di Indonesia

Bruno Mars sendiri sebelumnya sudah pernah manggung di Indonesia. Ia pertama kali menggelar konser di Istora Senayan pada 2011.

Dilansir dari Antara, ia terakhir kali membawa tur konser "The Moonshine Junge Tour" yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pada 2014 silam.

Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional
Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya