Grup Band Apple Mint Perkenalkan Lagu Ketiga, Diberi Judul Happy Without Me

Trio Bianura Azka (vokal dan bass), Ryan Winter (vokal dan rhythm), dan Lorenzo Gibbs (lead guitar) memberi suguhan berbeda dalam lagu teranyar. Bereksperimen dengan genre musik utama, Happy Without Me menampilkan perbedaan yang mendalam di bagian lirik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Jun 2024, 08:57 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2024, 07:30 WIB
Apple Mint
Apple Mint

Liputan6.com, Jakarta - Apple Mint melanjutkan karya musik melalui lagu terbaru berjudul "Happy Without Me". Lagu ini merupakan single ketiga grup band beranggotakan tiga orang ini selalu eksis di panggung musik.

"Happy Without Me jadi salah satu karya musik terbaru kami. Ini merupakan lagu ketiga yang Apple Mint produksi," kata Bianura, vokalis Apple Mint, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 22 Juni 2024.

Dikatakan Bianura, Apple Mint menampilkan perbedaan yang mendalam di bagian lirik. Sebab, aransemen musiknya dibalut warna pop progresif.

"Kendati liriknya sarat akan kesedihan memperjuangkan cinta, musik pop progresif justru memberi nuansa bahagia," Bianura menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kontras Antara Lirik dan Beat

Apple Mint
Apple Mint

Grup band beranggotakan Bianura Azka (vokal dan bass), Ryan Winter (vokal dan rhythm), dan Lorenzo Gibbs (lead guitar) menampilkan kontras antara lirik sedih dan beat yang ceria.

"Mencerminkan rasa pedih seseorang, namun berusaha menunjukkan mereka bisa bahagia tanpa mantan kekasih," Bianura menambahkan.

 


Kenangan Bersama Mantan

Sesuai judul lagunya, dijelaskan Bianura, lagu ketiga Apple Mint hadir dengan membawa perasaan nostalgia mengingat mantan pacar atau pasangan hidup.

"Lagu ini dipenuhi dengan kenangan yang membuat merasa terluka tiap kali mengingat mantan," Bianura memaparkan.

 


Memudar

Apple Mint menggambarkan posisi mantan melalui lagu terbarunya. Mereka mengibaratkan mantan sebagai bintang-bintang yang berserakan di langit.

"Setiap malam, nama mantan terpampang di bintang-bintang hanya untuk memudar saat kita terlelap," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya