Kevin Aprilio Tak Mau Dibilang Putus dengan Elma `Princess`

Cerita cinta yang kandas di tengah jalan karena perbedaan agama kerap terjadi kalangan selebriti. Seperti yang dialami Kevin Aprilio dan personel girlband Princess, Elma.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 16 Apr 2013, 12:45 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2013, 12:45 WIB
kevin-aprilo-putus-130416b.jpg
Cerita cinta yang kandas di tengah jalan karena perbedaan agama kerap terjadi kalangan selebriti. Seperti yang dialami Kevin Aprilio dan personel girlband Princess, Elma. Tak menemui jalan keluar terkait persoalan ini, apakah mereka putus?

"Sekarang dibilang udahan, nggak bisa bilang begitu juga, dibilang jadian juga nggak, ambigu lah. Dibilang break juga sudah nggak. Hati itu susah dikasih timer, kami berdua harus punya prinsip tegas memilih. Nggak bisa nanti dulu, kerjaan aku tertata rapi, kisah cintaku juga harusnya tertata rapi," tandas produser Aprilio Kingdom itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/04/2013).

Pianis itu memang nampak galau dengan kehidupan cintanya. Mengingat keduanya sebagai pasangan yang sudah klop, mereka kini seolah berada di persimpangan jalan. Kevin mengakui hal ini sebagai masalah yang rumit.

"Itu yang agak ribet di hati sih, dia orangnya asyik, aku juga berusaha dewasa. Ada satu titik harus ada solusi. Waktu awal pacaran nggak terlalu dipikirin, semakin dewasa nggak bisa masa bodoh, itu seperti bahasa orang yang nggak mau tahu, harus ada ending-nya, ada start dan finish, kalau di tengah terus itu ambigu," tambahnya.

Profesionalitas memang menjadi hal yang sulit ketika keduanya bekerja di bawah payung yang sama. Tetapi semua itu harus dijalani Kevin-Elma. Anak Addie MS itu mengaku akan lebih fokus ke karier musiknya meski masih juga mengupayakan solusi bagi hubungan cintanya.

"Kami akan sama-sama fokus ke karier, jadi nggak pengin muluk-muluk, aku fokus ke pengembangan manajemen, dia fokus nyanyi. Coba cari solusi gimana caranya bisa sama-sama seiman. Komunikasi memang berat karena satu manajemen," aku pria berusia 23 tahun itu.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya