Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 8 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 8 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 08 Jul 2024, 16:16 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 16:16 WIB
Sinetron My Heart
Immanuel Caesar Hito dan Esta Pramanita dalam Sinetron My Heart (Sumber: Instagram/myheart_sctv)

Liputan6.com, Jakarta - Mike mau menelpon Jody lagi tapi tidak jadi karena melihat Raisa keluar dari kafe itu. Mike keluar dari mobilnya dan menghampiri sambil memanggil Raisa. Raisa kaget.

Mike mendekatinya. Raisa tanya Mike sedang apa di situ. Mike jelasin dia mengantar Omnya. Lalu Mike tanya ke Raisa mau kemana, bareng sekalian.. ke Kentary kan? Raisa mengiyakan dan tidak bisa menolak.

Di mobil, Raisa banyak melamun. Mike yang dari tadi mau ngajak ngomong jadi tidak enak. Nih anak habis berantem sama Rio kayaknya. Raisa ditelpon Rio.

Raisa agak khawatir takut Rio tahu dia di mobil Mike.   Raisa tidak mengangkat. Mike akhirnya tanya.. kenapa tidak diangkat? Dari Rio? Raisa mengiyakan. Kalo diangkat, dia tahu aku sama A Mike, pasti dia marah besar.

Rio lagi di make up dan kepikiran terus Mike di parkiran pasti mengantar Raisa dan pulangnya dengan Raisa lagi.. Rio kesal karena tidak diangkat teleponnya sama Raisa. Rio menggebrak meja rias. 

Rio kemudian menelpon temannya. Rio nyuruh temannya untuk melihat Raisa di Kentary pasti diantar Mike. Ajak si Acid sama Dean.. kalo Raisa bener-benar sama Mike.. sikat aja Mikenya.. Temannya Mike mengiyakan.

Sementara itu, Tejo nunggu taksi online masih memikirkan Mike dan Raisa. Tejo berpikir dia harus kasih tahu Oma nih.. Tejo pun menelepon Oma.. Oma di rumah, shock ketika mendengar cerita Tejo. Oma juga merasa ini tidak mungkin.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya