Lagi Dijodohkan, Halda Rianta dan Jirayut Akui Cocok: Negatif Ketemu Negatif Jadi Positif!

Halda Rianta dan Jirayut sebut akui saling sayang, bagaimana hubungan mereka ke depannya?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Jul 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 16:30 WIB
Jirayut dan Halda
Vidi Aldiano sebagai salah satu orang yang menjodohkan mereka pun senang melihat momen ini. (Foto: Instagram/ haldarnta)

Liputan6.com, Jakarta Selebgram yang sedang naik daun, Halda Rianta, dijodoh-jodohkan dengan penyanyi jebolan D'Academy Asia, Jirayut. Awalnya, Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano menjodohkan keduanya lewat konten YouTube PodHub. Konten itu viral hingga ditonton lebih dari 8,5 juta kali hanya dalam dua pekan. 

Karena chemistry yang tumpah-tumpah, warganet mengidolakan mereka dan berharap keduanya jadi pasangan. Dalam sebuah kesempatan, awak media pun mewawancarai keduanya mengenai perjodohan tersebut. 

Jirayut dan Halda sama-sama mengagumi karakter satu sama lain. Keduanya merasa cocok karena memiliki banyak kesamaan.

“Sosok Jirayut, dia baik, kayaknya dia good boy, dia kan orangnya ceria banget, memberikan positive vibes, orang-orang kalau di sekeliling dia jadi bahagia,” ujar adik Arafah Rianti tersebut dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (9/7/2024).

“Dia nih seru, lucu anaknya, kayaknya cocok sih kita kalau ngobrol nyambung, orangnya baik, masuk sama dia,” Jirayut menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Langsung Merasa Cocok 

6 Potret Kebersamaan Jirayut dan Halda Rianta, Ramai Dijodoh-jodohkan Netizen
Jirayut dan Halda Rianta, yang kini ramai dijodoh-jodohkan netizen. (sumber: Instagram/jirayutdaa4official)

Tapi, bukan Halda namanya bila tidak melawak. Remaja berusia 19 tahun ini mengatakan bahwa ada hal besar yang membuatnya langsung cocok dengan penyanyi asal Thailand itu bahkan saat pertama kali bertemu.

“Kenapa kita nyambung? Karena kita sama-sama nggak jelas, jadi negative ketemu negatif kan positif, kan? Jadinya cocok,” kata Halda Rianta.


Teman Tapi Sayang

Mereka enikmati momen perjodohan ini. Halda dan Jirayut senang jika kekompakan mereka berdua bisa membuat banyak orang senang dan terhibur.

“Kita mah senang aja (dijodohin) terus respons orang juga bagus, banyak yang senang sama kita. Terus kita ngelihatnya lucu banget, ‘Eh kita ternyata lucu ya!’. Kita soalnya TTS, Teman Tapi Sayang!” tutur Halda.

Melihat lampu hijau yang begitu menyala, bagaimana hubungan mereka ke depannya? “Tunggu aja, aminin aja dulu,” kata Jirayut.


Reaksi Warganet

Warganet antusias melihat kebersamaan mereka. “Aku mau ikut kapal ini ahh .. seruuu kek nya,” kata salah satu netizen.

“Plis jangan sampe cuma gimmick :((“ kata warganet lain.

Oi jirayut semenjak diceng cengin ama halda auranya jadi tampan begitu kok bisa,” yang lainnya menimpali.

Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online
Infografis Tips Cari Cinta di Aplikasi Kencan Online. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya