Anak Via Vallen Punya Nama yang Sangat Panjang dan Arti yang Bagus

Apa arti nama panjang putra pertama pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Jul 2024, 12:56 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2024, 12:19 WIB
Via Vallen dan Chevra Yolandi bersama anak pertama (Dok. National Hospital)
Via Vallen dan Chevra Yolandi bersama anak pertama (Dok. National Hospital)

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada tanggal cantik tepatnya tanggal 7 bulan 7 tahun 2024. Penyanyi terkenal ini bersalin dengan metode caesar di National Hospital Surabaya, Jawa Timur.

Dalam konferensi pers yang dilakukan pada Rabu (10/7/2024) suami Via Vallen, Chevra Yolandi, mengungkap rasa syukur. Dia tak menyangka kini telah menyandang status sebagai seorang ayah.

“Dikaruniai anak pertama alhamdulillah senang banget apalagi sudah menanti setelah sekian lama akhirnya Tuhan kasih kita rezeki,” ungkapnya dikutip dari YouTube Starpro.

Dalam kesempatan tersebut, penyanyi berusia 33 tahun itu juga mengungkap nama sang buah hati yang rupanya cukup panjang.

"Untuk nama lengkap anaknya lumayan panjang, karena kita anggapnya sebagai doa. Jadi namanya Muhammad Raiden Agham Radia Al Arifin,” kata Via Vallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Arti Nama Anaknya

Via Vallen Lahirkan Anak Pertama, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilannya
Potret perjalanan kehamilan Via Vallen (sumber: Instagram/viavallen)

Tentu saja Via dan Chevra memilih nama tersebut karena memiliki arti yang sangat baik. “Artinya itu enggak sepanjang namanya sebenarnya, artinya itu pemimpin yang kuat dan bijaksana,” tutur Chevra.

Chevra Yolandi juga sebisa mungkin membantu Via Vallen dalam banyak hal termasuk mengurus bayi nantinya. Menariknya, dia sudah menjadi suami siaga bahkan sebelum anak pertama mereka lahir.


Chevra Sang Suami Siaga

“Memang sebenarnya Via ini enggak bisa sendiri, jadi kalau dukungan dan support kita selalu melakukan itu, ke mana-mana harus bareng, bahkan masak juga saya bantu, bantu masak, cuci piring,” tutur sang suami.

“Apalagi pas kemarin dia hamil kan butuh suasana tenang, pikiran enggak ke mana-mana, saat persalinan alhamdulillah lancar, bayinya sehat,” Chevra Yolandi menyambung pernyataan.


Pemotretan Sebelum Melahirkan

Diberitakan sebelumnya, Via Vallen mengunggah sejumlah sesi pemotretan bersama suami. Salah satu foto memperlihatkan baby bump yang membesar. Tanggal persalinan pun tinggal hitungan hati.

Salah satu foto disertai tulisan berisi ungkapan syukur memiliki pasangan dan keluarga. “Having a place to go is a home. Having someone to love is a family. Having both is a blessing,” unggah Via Vallen, 5 Juli 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya