6 Penjelasan Rizky Billar soal Penyebab Dilarikan ke IGD, Sampai Dua Hari Menginap di Rumah Sakit

Awalnya, Rizky Billar menjalani perawatan intensif selama dua hari setelah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD), sehingga dirinya ditangani oleh dokter terkait kondisi yang melemah karena kelelahan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 18 Jul 2024, 08:30 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 08:30 WIB
Rizky Billar (Dok. Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar jalani perawatan intensif dirumah setelah usai dari IGD (Foto.Dok.Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar tumbang. Begitulah kondisi yang digambarkan suami Lesti Kejora saat membagikan kondisinya yang sedang terkulai lemas karena sakit.

Melalui akun instagram terverifikasinya, Rizky Billar mengabarkan dirinya dilarikan ke rumah sakit hingga harus mendapatkan pemeriksaan di Instalasi Gawat Darurat (IGD). 

Dokter yang memeriksa bapak satu anak itu meminta Rizky Billar menghentikan semua aktifitasnya untuk memulihkan diri. Alhasil bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menginap di kamar perawatan hingga akhirnya diizinkan pulang ke rumah.

Berikut, 6 penjelasan Rizky Billar soal penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit hingga menjalani rawat inap seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 17 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Bermula saat Ingin Menghadiri Acara di Bandung

Rizky Billar
Rizky Billar Tanggapi Tuduhan Netizen yang Menyebut Dirinya Pengangguran (Sumber: TikTok/mrizkybillar)

Pria berusia 29 tahun itu membagikan kronologi sebelum dinyatakan tumbang saat dirinya ingin menghadiri acara di Bandung yang ditemani oleh istri setelah menghadiri acara Lesti Lovers Anniversary.

 


2. Sedang Ditemani Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestikejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestikejora)

“Kronologisnya saat itu saya ditemani istri siap2 berangkat dari Jakarta ke Bandung sekitar jam 4 subuh untuk sebuah event di Bandung setelah kita selesai menghadiri acara Lesti Lovers anniversary 3 jam sebelumnya dari Puncak,” tulis Rizky Billar melalui status teks di akun instagram terverifikasinya.

 


3. Sudah Merasa Tidak Nyaman

Momen Rizky Billar Saat Lelang Mobil Kesayangan, Sumbangkan Hasil untuk Donasi Palestina
Rizky Billar dan Lesti Kejora lelang mobil untuk donasi Palestina (Sumber: Instagram/rizkybillar)

Sebelum melakukan perjalanan, dirinya merasa sudah tidak nyaman karena mual-mual sambil bergurau, meskipun begitu ia tetap memaksakan untuk hadir ke lokasi acara.

 

 


4. Alami Mual Mual

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

“Sebelum perjalanan sebetulnya saya sudah mulai merasa tidak nyaman dan mual-mual (apa mungkin saya sedang hamil?)🤔” suami Lesti Kejora ini, menuliskan.

 


5. Memaksakan Diri

Momen Rizky Billar yang Diminta Setoran Ngaji Sebelum Main Bola, Disebut Punya Sirkel yang Positif Vibes
Potret Rizky Billar saat diminta setoran ngaji sebelum main bola (Sumber: Instagram/teukuwisnu)

Rizky Billar menghargai kedatangan teman-teman dan penggemarnya di lokasi acara. Karena itu, meski tak enak badan, ia tetap bersikeras untuk hadir. “Tapi demi teman2 yang sudah hadir dilokasi acara saya tetap memaksakan diri untuk berangkat,” sambungnya.

 


6. Dilarikan ke IGD

Rizky Billar (Dok.Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar terbaring lemah di Instalasi Gawat Darurat (Foto.Dok.Instagram @rizkybillar)

Tidak berjalan sesuai rencana, Rizky Billar mengatakan tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena dilarikan ke IGD. “Alhamdulillah kondisi gua udah mulai mendingan dan mulai bisa beraktifitas kembali setelah tumbang hampir 2 hari” tutur Rizky Billar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya