Raffi Ahmad Siap Modali Halda dan Jirayut Rp500 Juta Buat Nikah, Arafah Rianti yang Kebingungan

Raffi Ahmad siap menyumbang Rp500 juta sebagai modal pernikahan Jirayut dan Halda. Kabar ini malah bikin kakak Halda, Arafah Rianti kebingungan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 18 Jul 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 17:00 WIB
Halda dan Jirayut. (Foto: Dok. Instagram @jirayutdaa4official)
Raffi Ahmad siap menyumbang Rp500 juta sebagai modal pernikahan Jirayut dan Halda. Kabar ini malah bikin kakak Halda, Arafah Rianti kebingungan. (Foto: Dok. Instagram @jirayutdaa4official)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan nama Halda Rianta menjadi sorotan lantaran dijodoh-jodohkan dengan Jirayut. Bahkan, Raffi Ahmad siap menjadi donatur jika adik Arafah Rianti itu menikah dengan Jirayut.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad siap menyumbang Rp500 juta sebagai modal pernikahan Jirayut dan Halda. Itu justru membuat Arafah Rianti bingung karena sebagai kakak harus memberikan uang yang lebih besar lagi.

"Nah itu dia, kalau kakak tuh harus lebih ngasihnya. Raffi ngasih Rp500 juta, gua bingung nanti ngasih berapa," ujar Arafah Rianti di Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024).

"Kalau Raffi Ahmad ngasih Rp500 juta, mending gua ngasih doa saja. Enggak bisa gua mah ngasih segitu. Raffi Ahmad sultan," Arafah Rianti menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Malah Mau Minta Bagian

Halda dan Jirayut
Halda Rianta belakangan jadi sorotan setelah dijodoh-jodohkan dengan Jirayut. Terkait ini, Arafah Rianti ikut menanggapi dan memberi sejumlah catatan. (Foto: Dok. Instagram @jirayutdaa4official)

Arafah Rianti berandai-andai Halda berjodoh dengan Jirayut dan mendapat Rp500 juta seperti yang dijanjikan Raffi Ahmad. Ia malah akan meminta bagian kepada sang adik sebagai uang pelangkah.

"Senang, bukan senang lagi. Gue malahan mau minta bagian. Nanti uang pelangkahnya, duitnya Raffi Ahmad saja buat gua," ceplos Arafah Rianti lalu tertawa. 


Bukan Tipe Yang Mau Pacaran

Arafah Rianti.
Arafah Rianti.

Arafah Rianti belum tahu sejauh mana hubungan Halda dan Jirayut. Ia mengaku jarang bertemu Halda karena kesibukan masing-masing. Yang ia tahu, Halda bukan pribadi yang ingin pacaran.

"Enggak tahu kalau itu, karena gua juga jarang lihat Halda, kayak jarang banget ketemu. Dia emang bukan tipe yang mau pacaran kayaknya," kata Arafah Rianti.

 


Jirayut Orang Baik

Arafah Rianti.
Arafah Rianti.

Sebagai kakak, Arafah Rianti hanya mendoakan yang terbaik untuk Halda dan Jirayut. Apalagi ia menilai Jirayut pribadi yang sangat baik. "Jadi ya sudah, yang terbaik saja buat Halda sama Jirayut. Jirayut soalnya baik. Gua takut Haldanya justru yang enggak baik," Arafah Rianti mengakhiri.

Infografis angka pernikahan
Mengenal Apa Itu Taaruf Online Menuju Pernikahan. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya