Doa Angelina Sondakh Saat Aaliyah Massaid Siraman: Anakku Tersayang, Moga Allah Selalu Melindungimu

Angelina Sondakh menangis ketika memeluk Aaliyah Massaid di sela pengajian yang digelar Sabtu (20/7/2024). Ia mendoakan Aaliyah dijaga Sang Khalik.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Jul 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 18:00 WIB
Angelina Sondakh
Angelina Sondakh menangis ketika memeluk Aaliyah Massaid di sela pengajian yang digelar Sabtu (20/7/2024). Ia mendoakan Aaliyah dijaga Sang Khalik. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)

Liputan6.com, Jakarta Di sela pengajian dan siraman, Angelina Sondakh berpelukan dengan Aaliyah Massaid. Saat itu, ia menangis. Reza Artamevia yang duduk di sampingnya, menguatkan dan memegangi.

Momen ini diunggah Angelina Sondakh disertai penjelasan mengapa menangis. Kepada calon istri Thariq Halilintar, ia mengaku tak bisa mengekspresikan perasaan dengan kata-kata.

Mommy tidak bisa mengungkapkan kebahagiaan mommy dengan kata-kata. Hari ini kita sudah melaksanakan pengajian, dan akan dilanjutkan dengan siraman,” ungkap Angelina Sondakh.

Pernyataan ini disampaikan istri almarhum Adjie Massaid menyertai video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (20/7/2024). Hari ini, Aaliyah Massaid siraman. Pernikahan pun mendekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mama Sangat Bahagia Untukmu

Unggahan Angelina Sondakh. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)
Unggahan Angelina Sondakh. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)

Semakin dekat kita dengan hari pernikahanmu, @aaliyah.massaid. Aku tak tahu bagaimana mengekspresikan ini semua, tapi jika harus memilih kata, maka begini: Mommy sangat bahagia untukmu,” cuitnya.

Setelahnya, Angelina Sondakh berterima kasih kepada Reza Artamevia yang terus melibatkannya dalam setiap momen keluarga. Ia merasa diterima dan dijadikan keluarga besar.


Cinta dan Haru

Angelina Sondakh. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)
Angelina Sondakh. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)

Berkali Angelina Sondakh mengucap syukur akhirnya Aaliyah Massaid bertemu cinta sejati. Hatinya terasa penuh ketika Aaliyah Massaid sungkem dan melibatkannya dalam siraman.

Alhamdulillah, setiap momen ini adalah anugerah yang luar biasa, dan hati mommy penuh dengan cinta dan haru. Melihatmu semakin dekat dengan momen sakral ini membuat mommy tak henti-hentinya bersyukur kepada Allah,” Angelina Sondakh menyambung.

 


Insyaallah Pernikahanmu Penuh Berkah

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh tampil anggun dalam balutan kebaya pink saat menghadiri siraman Aaliyah Massaid. Baginya, siraman bukan sekadar ritual tradisi. (Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09)

Dalam pernyataannya, ibunda Keanu Massaid tak menyebut kapan dan di mana Aaliyah Massaid beserta Thariq Halilintar akan menikah. Yang jelas, Angelina Sondkah melantun doa indah.

InsyaAllah, pernikahanmu nantinya akan dipenuhi berkah dan rahmat-Nya. Barakallah fiikum, anakku tersayang. Semoga Allah selalu menjaga dan melindungimu,” ia mengakhiri. Amin.

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah
Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya