Dewi Perssik Dibuat Salah Tingkah oleh Hard Gumay, Ini Jurus Gombalan Sang Peramal di Hadapan Banyak Orang

Hard Gumay akhirnya mengutarakan perasaannya secara langsung kepada Dewi Perssik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Jul 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 08:00 WIB
Dewi Perssik
Dewi Perssik. [Instagram/dewiperssik9]

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, peramal Hard Gumay sempat mengungkapkan ketertarikannya terhadap Dewi Perssik ketimbang para penyanyi dangdut lainnya saat berbincang di acara televisi. Tak hanya itu, Hard Gumay juga seolah mengaku berharap dirinya berjodoh dengan Dewi Perssik.

Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya Hard Gumay mengutarakan perasaannya secara langsung kepada Dewi Perssik. Ungkapan yang disampaikan oleh Hard Gumay di hadapan para penonton, tamu, dan host lain, rupanya membuat Dewi Perssik salah tingkah.

Bahkan, Dewi Perssik tak berkutik saat diledek oleh rekan host yang pernah digosipkan dekat dengannya, Rian Ibram. Terdengar beberapa kali Hard Gumay melancarkan gombalan yang sukses membuat Dewi Perssik tersipu malu.

"Aku itu suka wanita yang keras, yang tegas, yang mandiri, punya prinsip. Itu aku lihat ada di Dewi Perssik gitu," ujar Hard Gumay saat melancarkan jurus gombalannya di acara televisi Pagi Pagi Ambyar, dikutip Minggu (21/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hard Gumay Blak-blakan Ngaku Naksir Dewi Perssik

Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)
Hard Gumay (Foto: Instagram/@hardgumay)

Kalimat selanjutnya yang bikin Dewi Perssik makin salah tingkah adalah ketika Hard Gumay menyatakan terang-terangan dirinya naksir alias jatuh cinta kepada Dewi Perssik dan berharap bisa memilikinya.

"Aku suka, aku mengagumi. Dibilang naksir, iya aku naksir. Aku kalau suka sama orang itu aku bilang walaupun akhirnya enggak dapat, aku enggak menyesal," terang Hard Gumay dalam acara televisi swasta itu.


Reaksi Dewi Perssik Setelah Salah Tingkah

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Setelah Hard Gumay melancarkan jurus gombalannya, Dewi Perssik pun langsung menegaskan bahwa dirinya merupakan sosok wanita yang setia lantaran wataknya yang tegas. 

"Gue enggak menye-menye, gue setia. Kalau perempuan menye-menye itu enggak setia," ujar Dewi Perssik berusaha merespons.


Pengakuan Hard Gumay Naksir Dewi Perssik

Sebelumnya, Hard Gumay menyatakan kepada publik perihal ketertarikannya terhadap Dewi Perssik ketimbang Ayu Ting Ting. Setelah mendengar pernyataan Hard Gumay, Dewi Perssik langsung menelepon sang paranormal. Namun begitu, reaksi Dewi Perssik santai meski Gumay bersikap segan.

"Semalam (ditelepon Dewi Perssik). Ya, ketawa-ketawa saja. Aku bilang, 'Mohon izin ya, mami. Keceplosan. Keceplosan dari hati'," ucap Hard Gumay, dalam tayangan televisi Rumpi, dikutip Rabu (10/7/2024).

Lebih lanjut, Hard Gumay seolah menyiratkan tak sungkan mengungkapkan perasaan kepada wanita. Bahkan, Hard Gumay berprinsip tak peduli status pertunangan selama belum sampai pelaminan.

"Apa salahnya? Sebelum melengkung, (janur kuning), kan masih ada kesempatan," celoteh Hard Gumay dalam tayangan yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya