6 Potret Sabrina Chairunnisa Jalani Pendidikan Tinggi, dari Bimbel hingga Diterima Kuliah di Universitas Ternama

Sambil menggendong anjing peliharaannya, Sabrina Chairunnisa terus mengumbar senyum dan seolah tak percaya saat dinyatakan berhasil diterima di Universitas Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 25 Jul 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 20:00 WIB
Tranformasi Pesona Menawan Sabrina Chairunnisa yang Selalu Stunning, Dari Bold Fearless Jadi Cantik Bak Ibu Peri
Sabrina memulas wajahnya dengan glass skin look yang bikin ia terlihat glowing dan bersinar [@sabrinachairunnisa_]

Liputan6.com, Jakarta - Sabrina Chairunnisa tak kuasa menahan tangis haru. Matanya yang sudah berkaca-kaca menatap terus layar laptop yang ada dihadapannya.

Wajah istri Deddy Corbuzier ini sebelumnya nampak tegang sambil tangannya sesekali menekan-nekan keyboard laptopnya.  Tiba-tiba saja Sabrina menutup mulutnya menahan kaget dan sejurus kemudian langsung tersenyum. "Yey...masuk!" teriaknya.

Tangisan berbaur senyuman itu rupanya ekspresi kegembiraan Sabrina karena dinyatakan diterima kuliah S-3 di Universitas Indonesia. "Yeey...pake jaket kuning finally," ujarnya sambil berurai air mata.

Berikut, 6 potret Sabrina Chairunnisa bakal menjalani pendidikan tinggi di Universitas Indonesia, seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 25 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sambil Gendong Anjing Peliharaan

Sabrina Chairunnisa Kuliah S3 di UI
Sabrina Chairunnisa Keterima Kuliah S3 di UI (Sumber: Instagram/sabrinachairunnisa_)

Sambil menggendong anjing peliharaannya, Sabrina terus mengumbar senyum. Dia seolah tak percaya saat dinyatakan berhasil diterima di Universitas Indonesia.

 


2. Jadi Mahasiswi Program S-3

Sabrina Chairunnisa Kuliah S3 di UI
Sabrina Chairunnisa Keterima Kuliah S3 di UI (Sumber: Instagram/sabrinachairunnisa_)

Officially jadi Mahasiswi S-3 Universitas Indonesia. OMG!!! Is it fo REALLLLL?” ungkap Sabrina dalam keterangan video postingannya di media sosial.

 


3. Ikut Bimbingan Belajar

6 Potret Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Rayakan Dua Tahun Pernikahan
Momen dinner Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier rayakan dua tahun pernikahan. (sumber: Instagram/sabrinachairunnisa_)

Sabrina kemudian menggambarkan proses perjuangannya untuk masuk Program Doktor. Berbagai usaha sudah dilakukan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2011 ini, termasuk ikut bimbingan belajar atau bimbel.

 


4. Sempat Gagal Masuk UI

Sabrina Chairunnisa Kuliah S3 di UI
Sabrina Chairunnisa Keterima Kuliah S3 di UI (Sumber: Instagram/sabrinachairunnisa_)

Bahkan, dia juga menceritakan pernah gagal tes masuk UI atau yang disebut juga SIMAK. Namun, Sabrina terus semangat dan berjuang tak kenal menyerah

 


5. Pantang Menyerah

Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

“Enggak sia-sia bimbel dari awal tahun, sempat gagak SIMAK gelombang satu, tapi enggak nyerah tetep ikut bimbel lagi terus daftar lagi gelombang dua. Alhamdulillah lulus SIMAK…tapi masih ada tahap submit proposal disertasi + wawancara. Yang kalau sampe enggak lolos yaudah proposal yang dikerjain sia-sia. But I took the risk. And YESTERDAY Hasilnya keluar dan aku LULUS,” tulis Sabrina melalui status teks unggahannya di akun instagram terverifikasinya.

 


6. Jebolan Trisakti dan UPH

Sabrina Chairunnisa
Sabrina Chairunnisa tampil menawan kala mengunjungi korea dan Cosplay menjadi karakter Hong Hae In. [Foto: Instagram/ Sabrina Chairunnisa]

Seperti diketahui, Sabrina sebelumnya telah menyelesaikan pendidikan sarjana alias S1 di Universitas Trisakti. Kemudian, Sabrina melanjutkan pendidikan magister atau S2 pada jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya