Thariq Halilintar Spill Pernikahan dengan Aaliyah Massaid Digelar Besok, 26 Juli 2024

Pengumuman tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diungkapkan melalui unggahan media sosial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jul 2024, 20:21 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 20:20 WIB
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Setelah menggelar pengajian dan siraman, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pamer foto prewedding lagi berkonsep vintage hasil jepretan Michael Omar Liman. (Foto: Michael Omar Liman dari Instagram @thariqhalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama membuat publik penasaran, Thariq Halilintar akhirnya membeberkan rencana tanggal pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Membuka akun media sosial, Thariq Halilintar mengumumkan bakal menikah besok, tepatnya Jumat, 26 Juli 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan Thariq Halilintar melalui fitur Instagram Stories akun @thariqhalilintar miliknya pada hari ini, Kamis (25/7/2024). Di situ, Thariq mengunggah salah satu potret prewedding dengan Aaliyah Massaid dalam format hitam putih.

Bersama potret tersebut, disematkan tulisan yang menyiratkan pengumuman tanggal pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. "H-1 Akad & Resepsi Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid," begitu teks yang disematkan oleh Thariq.

Melengkapi pengumuman tersebut, Thariq Halilintar juga menyantumkan tanggal serta rencana untuk menyiarkan pernikahannya dengan Aaliyah Massaid melalui kanal YouTube miliknya. "26 Juli 2024 Live Thariq Halilintar," tulisnya bersama logo YouTube di sampingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unggah Foto Lain

Tanggal Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar saat membeberkan tanggal pernikahan dengan Aaliyah Massaid, yakni pada 26 Juli 2024. (Tangkap layar Instagram @thariqhalilintar)

Melalui Instagram feed, Thariq Halilintar juga sempat mengunggah pas foto dirinya dan Aaliyah dengan latar biru. Foto ini disinyalir akan dipasang di halaman depan buku nikah mereka.

Lalu terdapat juga potret pas foto keduanya tersebut yang dipasang bersebelahan di salah satu lembaran yang diduga menjadi salah satu dokumen pernikahan mereka.

 


Menghitung Hari

Foto Latar Biru Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Menikah 26 Juli 2024
Foto latar biru sudah diunggah, pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di depan mata. Doa untuk kelancaran pernikahan pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini ramai dibubuhkan oleh netizen. Sebelum unggah foto latar biru ini, Thariq dan Aaliyah bombardir Instagramnya dengan foto prewedding berbagai tema, mulai dari pakai baju adat hingga modern. (Liputan6.com/IG/@thariqhalilintar)

Bersama unggahan foto itu, Thariq juga sempat menyampaikan pesan tersirat kepada publik bahwa tanggal pernikahannya akan digelar pada akhir pekan ini.

Counting hours... (menghitung jam),” tulis Thariq Halilintar sebagai keterangan unggahan foto-foto tersebut pada Kamis (25/7/2024).

 


Rangkaian Acara Jelang Pernikahan

Beberapa hari setelah menggelar pengajian dan siraman, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sempat memamerkan foto prewedding edisi terbaru berkonsep vintage hasil jepretan fotografer Michael Omar Liman.

Momen ini menjadi yang ketiga kalinya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memamerkan foto prewedding. Sebelumnya, pasangan ini sempat mengunggah foto-foto prewedding di Puro Mangkunegaran Solo dan Pantai Parangkusumo Yogyakarta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya